DUTA MALANG 1 TITIK YANG MENJADI JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY KE-1 CHROME BC SIDOARJO

Dihadiri 1.035 Peserta, Duta Malang 1 Titik dan Penipu SF Juara Umum

Anniversary pertama Keluarga Besar Chrome BC, yang punya usaha dibidang chrome, menuai sukses dan berjalan lancar. Dihadiri 1.035 peserta dari semua kelas, juara umum BC akhirnya diraih Duta Malang 1 Titik, sementara itu juara umum SF diraih Penipu SF.

Bertempat di gantangan Cokro BC, Banjar Poh, Durung Banjar, Candi, Sidoarjo, Minggu, 15 November 2020, gelaran bertajuk Anniversary Ke-1 Keluarga Besar Chrome BC menuai sukses. Dikawal juri-juri independen, peserta yang datang membludak, bahkan sampai beberapa kelas terlihat selalu full gantangan. Terutama di kelas love bird fighter dan cucak hijau.   

 

 

PENIPU SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Mereka yang datang tidak hanya sekitar Sidoarjo, namun ada yang datang dari Pasuruan, Surabaya, Gresik, Mojokerto, bahkan Jombang. Even dalam rangka memperingati ulang tahun keluarga besar Crome BC ini juga dalam rangka semakin mengenalkan Chrome BC sebagai salah satu usaha di bidang chrome.

“Nama Chrome BC tidak saja dikenal sebagai komunitas burung, tapi juga telah lama dikenal sebagai salah satu tempat chrome paling terpercaya di daerah ini,” ungkap salah seorang kicaumania yang mengaku pernah memoleskan motornya dan hasilnya sangat memuaskan.  

 

DUTA MMS, PENGUASA DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas murai batu, ada Upin dari MMS yang berhasil double winner. Sedang gaco murai batu lain yang nyaris double winner adalah Azuno milik Renal Tanjung yang juga dari MMS.

Di kelas cendet, Poker milik H Sugito dari SGT membawa pulang tropi juara 1 dari dua kelas yang disediakan panitia. Di kelas cucak hijau, ada Sukarno yang juga berhasil double winner di sesi B dan C.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Selain cucak hijau yang sampai tiga sesi pesertanya full, kelas love bird fighter adalah yang juga full gantangan sampai tiga sesi. Di kelas love bird fighter ini, Leak milik Reyhan tidak terkalah hingga tiga sesi dan selalu bertengger di posisi 1.

“Leak sedang onfire tampaknya hari ini. Tadi yang bisa mengimbangi hanyalah Cemplux, Fergus, BRI, dan Spartacus,” ucap salah seorang pemain love bird yang mengaku sedang zonk.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Gelaran Chrome BC ini berakhir sekitar pukul 18.00 WIB, yang menobat Duta Malang 1 Titik, yang bakal punya gawe pada 6 Desember 2020 menjadi juara umum BC. Sedang Penipu SF menjadi juara umum SF [RANTO, RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANN CHROME BC FEAT COKRO BC SIDOARJO

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JAWARA 1 DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

JUARA 2 DI KELAS KENARI

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

NAIK PODIUM DI KELAS LOVE BIRD

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

SELVAN SF PASURUAN, CUCAK HIJAU EXCALIBOR BELUM HOKI

 

STW SF, SALAH SATU GACONYA RAIH PODIUM

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke-1 chrome bc sidoarjo duta malang 1 titik penipu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp