MASPION JUARA 1 PLECI B INDONESIA

PIALA BUNG KARNO 2, #7

Pleci Kembali Meriah, Maspion Ganjal Nakula

Melihat gairah dan meriahnya kelas pleci di Piala Bung Karno 2 Blitar (30/8) yang lalu, kelas ini tampaknya bersiap kembali booming. Maspion menjadi bintang, membanggakan team tuan rumah R15 setelah merebut juara 1.

Kehadiran pleci mania di Bumi Bung Karno ini memberi warna tersendiri. Persaingannya juga seru, tak kalah menarik dibandingkan kelas-kelas lainnya.

 

 

NAKULA JUARA 2 PLECI B INDONESIA

 

Di sesi A, ada Raja Mo Pel milik Abah Didik dari Bangsat 001 yang meraih juara 1, disusul Maspion milik Koh Ali Blitar yang tergabung dalam R15 Team di posisi runner up.

Maspion yang belum puas hanya meraih runner up, dilagakan kembali di sesi B. Kali ini kerja lebih gacor, ngalas, dari awal sampai akhir. Penampilan yang begitu menonjol ini membuat Nakula milik Basuki dari Rolles SF Tulungagung tabik.

 

 

Akhirnya para juri mengganjar Maspion dengan koncer A full, alias mutlak. “Persaingan di sini sangat ketat, untung Maspion dalam kondisi top form, dan berhasil meraih juara 1. Tadi saat turun di sesi A baru bisa juara 2,” terang Bambang Sty dan Boby sang pengawal.

Komunitas Pleci R15 Team yang digawangi Boby bakal menjadi team ancaman baru dari Blitar. Apalagi, saat ini skuadnya siap tempur semuanya. “Saya juga bawa Saiko, pelapis Maspion. Kerjanya juga mumpuni, sayang kali ini dia belum beruntung. Semua amunisi kita siapkan ke even G12 khusus pleci,” tandas Boby Aybyak pada burungnews.com.

 

R15 TEAM, ANCAMAN BARU PLECI MANIA DARI BLITAR

 

Gelaran akbar Piala Bung Karno adalah untuk yang kedua kalinya. Animo kicaumania dari berbagai daerah mengikuti ajang ini termasuk luar biasa. Blitar pun menjadi salah satu ikon event nasional di Jawa Timur, tak kalah dengan daerah lain seperti Malang dan Surabaya.

Kini, Piala Bung Karno menjadi salah satu event andalan dan unggulan NZR Indonesia. Pesertanya sangat ramai, membuat prestisnya pun ikut melesat. Persaingan di tiap kelas terasa seru dan ketat. Menang di sini dan membawa tropi eksklusifnya, jelas sangat membanggakan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hal ini jelas tidak hanya membanggakan bagi para punggawa NZR saja, tetapi juga kicaumania Blitar bahkan masyarakat Blitar pada umumnya. Blitar menjadi lebih dikenal, menjadi jujugan para kicaumania dari berbagai daerah. Banyak di antaranya menginap, menikmati suasana kota Blitar dan sekitarnya.

Mr. Bylod, selaku ketua panitia, mengucapkan terima kasih pada semua kicaumania baik SF atau perorangan, BC atau team, maupun komunitas yang telah hadir di even Piala Bung Karno Ke-2 ini. “Selamat bagi para pemenang, mohon maaf jika dengan segala kekurangannya, sampai jumpa di Piala Bung Karno Ke-3 yang lebih seru lagi. Kami siap menerima segala masukan demi kebaikan NZR dan dunia kicaumania,” ujarnya, [Ferry R, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BUNG KARNO 2, KLIK DI SINI

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

KATA KUNCI: piala bung karno ke-2 pleci maspion pleci nakula

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp