DUET MAUT PALOKA

PIALA BnR KARAWANG, #1

Raih Double Winner, MB Bondowoso Jadi Idola Baru Kota Padi + VIDIO

Piala BnR Karawang yang digelar Minggu, 30 Mei 2021, menyuguhkan tontonan yang menarik, khususnya di kelas murai batu. Beberapa murai batu papan atas dari berbagai daerah ikut ambil bagian di dalamnya.

Lapang Babaton Karawang pun menjadi bertaburan burung-burung berkualitas. Kubu tuan rumah pun tak mau kalah, salah satunya adalah Paguyuban Pelestari Ocehan Karawang (PALOKA) yang membawa amunisi andalannya bernama Bondowoso.

 

KELAS MURAI BATU

 

Kelas utama BnR-36 dengan harga tiket 300 ribu menjadi sorotan utama. Demi efektivitas dalam penilaian, BnR Karawang memainkan 36 gantangan pada kelas bergengsi tersebut. Juli dan Amar dari Paloka menyertakan Murai Batu Bondowoso untuk meredam gempuran burung-burung berkualitas dari luar kota.

Sebelumnya, Bondowoso menggemparkan ibu kota dengan menjuarai salah satu kelas bergengsi di event Kopdar KMM 2 (16/05). Modal berharga itu dijadikan motivasi bagi duet maut Paloka untuk mengikuti Piala BnR Karawang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pasti yang datang burung-burung mewah dari luar kota. Makanya pengalaman sebelumnya di even besar, kita jadikan modal berharga di even berikutnya,” ujar Juli Paloka

Peserta benar-benar full 36 burung. Bondowoso yang berada di nomor gantangan 37, menampilkan kualitasnya di depan ratusan penonton. Agresivitas yang ditunjang dengan materi lagu yang aduhai membuat para juri mencatat “mentok” hasil rekapan.

 

MURAI BATU BONDOWOSO

 

Volumnya pun tembus di tengah teriakan para penonton. Hal itu membuat Bondowoso dihadiahi bendera koncer merah terbanyak dari para juri. Juara 1 kelas utama Piala BnR Karawang pun berhasil disandangnya.

Selanjutnya di kelas BnR Karawang tiket 150 ribu, Bondowoso kembali diturunkan oleh Juli dan Amar. Menyadari hari sudah gelap, karena kelas tersebut dimulai pada malam hari, Juli & Amar pun tidak menargetkan lebih untuk Bondowoso.

 

 

Nyatanya, Bondowoso tetap tampil stabil seperti di kelas utama. Hasilnya, Bondowoso kembali menjadi juara dan berhasil mencetak double winner.

“Puji syukur, Bondowoso kembali mempersembahkan prestasi bagi Paloka. Gelar ini saya dedikasikan untuk kicaumania Karawang. Semoga Bondowoso bisa selalu membanggakan nama Karawang di event besar burung berkicau nasional,” imbuh Juli Paloka

 

JULI & AMAR HANTAR BONDOWOSO RAIH DOUBLE WINNER

 

Setelah coba dirunut, ternyata prestasi yang dicetak di Piala BnR Karawang adalah raihan perdana Bondowoso di kota sendiri. Bondowoso lebih banyak mengikuti lomba di luar kota. Hasil ini pun menjadikan Bondowoso sebagai idola baru Kota Padi. [denny, maltimbus]

 

JUARA PIALA BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB BONDOWOSO DI PIALA BnR KARAWANG:

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, anis merah, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: piala bnr karawang murai batu bondowoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp