MB BONDOWOSO MILIK H ASEP ROBBY RAIH DOUBLE WINNER

EXCLUSIVE BnR PAMEUNGPEUK BANDUNG

MB Bondowoso Double Winner, MB Batman dan LB Simalakama Naik Podium Juara

Penampilan murai batu Bondowoso milik H. Asep Robby dari Sarada SF mengantarkannya meraih double winner, saat turun di gelaran Exclusive BnR Pameungpeuk Bandung pada Minggu, 22 April 2018. Raihan ini didapatkan setelah berhasil memuntahkan isiannya yang bervariasi dan merdu.

Aksi memukau yang ditampilkan oleh Bondowoso diganjar dengan raihan bendera koncer A dua kali, yaitu di kelas murai batu BnR dan Vitagrow. “Bondowoso sudah moncer dalam tiga pekan ini. Saya harap masih terus stabil prestasinya,” tutur H. Asep.

 

 

MB BATMAN MILIK H KOKO BATUNUNGGAL JAWARA KELAS PROBIO

 

Masih di kelas murai batu, Batman andalan H. Koko Batununggal masih menunjukkan dominasinya dan berhasil mencuri kemenangan di kelas murai batu Probio. Batman yang sudah sering menjadi langganan juara, makin menunjukkan kehebatannya berkat tampilannya yang selalu mewah. ”Batman makin stabil performanya saat ini. Semoga bisa tampil di even-even akbar,” ujar H. Koko.

Sementara itu, Sarada SF tak hanya turun di kelas murai batu. Amunisinya di kelas love bird yang bernama Madu juga berhasil meraih posisi teratas, setelah berhasil menyisihkan lawan-lawannya dengan kemenangan mutlak capaian poin tertinggi. Sejak awal diturunkan, Madu mampu ngekek durasi panjang dan mampu mendominasi di kelas love bird fighter Vitagrow. Prestasi ini juga kian mengibarkan nama Sarada SF sebagai tim yang handal.

 

LB SIMALAKAMA & PAUD KING MILIK AGUS AGISTA RAIH PODIUM UTAMA

 

Di kelas love bird ini, Agus Agista yang membawa bendera Koploba 007 masih mengandalkan dua gaconya, yaitu Simalakama di kelas dewasa dan King di kelas paud. Keduanya masing-masing berhasil naik ke podium utama.

Kemenangan juga berhasil diraih love bird paud Restu, gaco andalan Icank Citiru SF, serta love bird Janeta milik Dadan Dean yang memperkuat Asbun Team SF. Para pendatang baru yang sedang naik daun ini mampu eksis dan turut meramaikan gelaran di BnR Pameungpeuk, yang berlangsung seru dan meriah.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

LB RESTU MILIK ICANK CITIRU SF JAWARA KELAS PAUD TUMO B

 

LB JANETA MILIK DADAN DEAN JAWARA KELAS PAUD ALFA JAYA

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

KATA KUNCI: bnr pameungpeuk murai batu bondowoso murai batu batman love bird simalakama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp