AM HOLIDAY, JUARA 1 TIKET UTAMA 310K

PIALA BADUY, #1

Holiday Come Back? MB Gumara, AM New Owen, Kacer Romeo Buka Kemenangan

Wajah Agus Radja tampak girang, begitu para juri PBI memberikan koncer A Mutlak di Piala Baduy, Minggu 13 Maret.

Sejak awal digantang, banyak yang menjagokan burung yang berada di gantangan 14 ini bakal juara. Teler pules, buka ekor, power juga keluar.

 

AM NEW OWEN, JUARA 1 TIKET 210

 

Pesaing terdekatnya berada tepat di sampingnya, gantangan 15. Pada akhirnya koncer A menancap mutlak di gantangan 14 yang diketahui sebagai Holiday, milik Alvin dari Tasikmalaya. Burung dipercayakan kepada Agus Radja di Bandung.

"Puas mas, tampilnya sudah lebih baik dari sebelumnya. Tinggal kita lihat di sesi kedua nanti, semoga sudah mau stabil," imbuh Agus.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dari 3 kelas yang dibuka panitia, Holiday akan turun dua kali di tiket utama 310K dan sesi terakhir tiket 110K. Di kelas 110K, Holiday berada di gantangan pinggir, nomor 19. Angin yang bertiup cukup kencang membuat Agus dan kawan-kawan sempat deg-degan.

Ternyata, hingga juri selesai, Holiday masih tampil konsisten. Akhirnya, Holiday harus puas mendapat koncer B, di bawah Baduy milik H. Bahar dari Cimahi. "Secata penampilan, kami puas, Holiday sebelumnya hanya tampil bagus  sekali, ini sudah kuat dua kali, mungkin juga tiga kali tapi kita baru mencaba dua kali dulu."

Sementara itu, runner up kelas utama adalah Vlo milik Mr. Ekaliza dari Semarang.

Anis pembuka tiket 210K, dimenangkan oleh New Owen dari Owen SF. Sayang di kelas utama, jago milik Owen kurang tampil.

 

MB GUMARA MILIK H ANDY OWEN, JUARA 1 KELAS UTAMA TIKET 2,1 JUTA

 

Di kelas utama murai batu utama tiket 2,1 juta, dimenangkan oleh Gumara milik H. Andy Owen. "Jago lawas, baru pulih mabung. Selama ini memang tidak pernah dibawa lomba jauh," ujar salah satu krunya.

Di kelas kacer, Romeo milik Dwi Jalu Kediri sudah mendulang juara 1 dan 2.

Lomba yang didukung oleh Sreeya Bird Feed ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PBI Pusat H. Bagya Rakhmadi, SH., MM. Lokasion asrama Rudal / Arhanud Cikupa, Tangerang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAMBANG AB GALIH PKL, MB EXOTIC RUNNER UP TIKET 1 JUTA

 

AM VLO, RUNNER UP TIKET 310K

 

 

PAPAN PENILAIAN JURI SOBEK DI LUAR

 

CH MILIK HENDY CARTON JUARA SESI PEMBUKA

 

 

DWI JALU BERSAMA TOKOH BADUY

 

KETUA UMUM PBI H BAGYA RAKHMADI, BERSAMA TOKOH BADUY

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H BAGYA MEMASUKI LAPANGAN

 

MENYANYIKAN INDONESIA RAYA DAN HIMNE PBI

 

 

Mr KING, KETUA PBI CAB TANGERANG

KATA KUNCI: piala baduy anis merah holiday murai batu gumara anis merah new owen kacer romeo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp