RWP KRU. LB CANDY HATRIK

PIALA ARJUNA INDRAMAYU

Tembus 1.113, LB Candy Hatrik, MB Konslet & Sambalado Nyeri

 

 

Even prestise Piala Arjuna, Minggu (15/1) di halaman Water Park Bojong Sari, Indramayu mendapat sambutan positif dari kicaumania Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Terbukti lebih dari 1.113 peserta dari berbagai tempat dari ketiga wilayah tersebut turut berpartisipasi.

Lomba kolaborasi Arjuna BC dengan RI DPC Indramayu ini mendapat respon luar biasa karena kemasannya yang menarik yaitu doorprice motor Honda Mega Pro dan sejumlah sangkar Oriq Jaya. Juga karena sistem penjurian RI sudah sangat familiar dan semakin bisa diterima di kalangan kicaumania

 

PANITIA ARJUNA BC & RI DPC INDRAMAYU

 

“Alhamdulillah... Kita bisa diterima semua lapisan kicaumania. Jika ada kekurangan, akan kita evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujar Ryan Okta, ketua RI DPW Jabar II.

Rasa puas dan bangga juga dirasakan Toy Arjuna, penanggungjawab gelaran. Ini adalah event besar perdana Arjuna BC yang benar-benar bisa dinikmati kicaumania dari berbagai lapisan. Apalagi, event yang diagendakan tahunan ini didukung oleh semua EO se-wilayah 3, serta para tokoh Indramayu dan sekitarnya. “Kesuksesan lomba ini berkat dukungan semua pihak. Terimakasih kicauamnia yang hadir,” ujar Toy Arjuna.

 

MB KONSLET NYARIS HATRIK

 

Di arena lomba, masih didominasi muka-muka lama. Di kelas muray misalnya, Konslet, andalan H. Kamto APB Cirebon, kali ini tampil trengginas. Main tiga kali, Konslet nyaris mencetak hattrick. Konslet sukses menuntaskan dua pertarungannya dengan baik, sedangkan satu partai lagi menduduki peringkat ketiga.

Double winner juga dicetak Sambalado, andalan Gumilar Cimanuk BC. Kemudian, Rocket, andalan Zakaria Sidik, yang mengususng Sentra Medika Team, masih menunjukkan konsistensinya di jalur juara, dengan hasil dua kali meraih runner-up. Sementara Cheetah, yang juga tergabung dalam Sentra Medika Team, sukses merebut juara kelas ring Oriq Jaya.

 

SENTRA MEDIKA TEAM. BORONG JUARA

 

Kelas love bird, juga masih menampilkan langganan juara. Diantaranya, Candy milik Rizki RWP Bandung, yang sukses mencetak hatrick. Bahkan, Candy juga menjadi yang terbaik di kelas spesial, ring Oriq Jaya. Kemudian, di kelas lainnya, Madona, andalan Arfana BF Indramayu. Sukses mencuri satu gelar. Sedangkan kelas utama direbut Lenjang (H. Hasan Sanjaya SF).

Penampilan gemilang ditunjukkan Upin (Adhy Campus BC), yang mencetak hattrick di kelas kacer. Di kelas cucak jenggot, Virgin (Ayah Subang) sukses mencetak double winner, sekaligus menandai munculnya potensi baru di kelas ini. Sementara Inem (Andi Wijaya Segara BC Indramayu), menyatakan come back-nya dipapan atas setelah menduduki posisi runner-up.

 

JUARA PIALA ARJUNA INDRAMAYU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB CHEETAH JUARA KELAS RING

 

MB VIRGO. ORBITAN BARU RING BALUNG BF

 

PENYERAHAN DOORPRISE MOTOR

 

KATA KUNCI: piala arjuna indramayu candy konslet sambalado

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp