MB RAJA RIMBA CETAK PENTATRIK SEKALIGUS SIKAT GELAR TERBAIK

PIALA APB 3 FEAT HMS 70 KALSEL

Tampil Berkelas, Raja Rimba Milik Haji Ahim Cetak Pentatrik!

Raja Rimba menjadi bintang lapangan di gelaran Piala APB 3 feat HMS 70 Kalsel, Minggu, 25 September 2022. Murai batu andalan Haji Ahim (Madu Banjar) ini tampil istimewa dan berkelas. Dari 8 kelas yang diikutinya, 5 diantaranya meraih juara 1 alias pentatrik.

Nama Raja Rimba terbilang baru alias new comers. Sebelum punya Raja Rimba, H Ahim selaku pemiliknya telah punya 2 jagoan dahsyat bernama Ken Arok dan Ganesha. Saat turun di Piala APB 3 feat HMS 70, Raja Rimba diturunkan sebanyak 8 kelas. 5 kelas diantaranya sukses ditaklukannya dengan memuncaki tangga juara yaitu di kelas Diamond, Long We, Al Jafri A, Al Jafri B, dan Allsel.

 

H. AHIM SAAT BERSAMA PARA KOLEGANYA. RAYAKAN KEMENANGAN MB RAJA RIMBA

 

Dari pantauan awak Burungnews di lapangan, penampilan Raja Rimba memang luar biasa. Sejak digantang selalu tampil ngotot. Selain ketahanan fisiknya luar biasa, materi isianya komplit.  Gacoan baru ini pun piawai membawakan materi isian dari burung tipikal tembakan seperti kapas tembak dan celilinan hingga burung tipikal suara ngerol dari burung kecil semacam kolibrian dan sejenisnya. Benar-benar burung istimewa dan prosfek.

Haji Ahim yang mengawal langsung sang jagoan barunya tak dapat menyembunyikan kegembiraannya saat Raja Rimba berkali-kali didaulat menjadi sang juara. “Alhamdulillah Raja Rimba mau tampil. Ini jago baru sebagai  pelapis Ganesha dan Ken Arok yang rontok bulu. Mudah-mudahan ke depan makin stabil dan bisa terus mencetak prestasi puncak,” ungkap Haji Ahim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran Piala APB 3 feat HMS 70 adalah even besar di Kalimantan Selatan dengan menggunakan 2 lapangan. Even dengan juri BnR Indonesia ini berlangsung sukses dengan dihadiri para kicau mania dari berbagai penjuru tanah Borneo. Hadir pula sejumlah tokoh peburungan Kalimantan mulai H. Ipay selaku owner HMS 70, H. Gadul Putra Candi SF, H. Zaenal owner ZR SF Banjarmasin dan masih banyak lainnya.

Pada penghunjung lomba, Raja Rimba yang sejak awal lomba tampil istimewa dan menjadi idola lapangan, akhirnya terpilih menjadi burung terbaik di kelas murai batu borneo. [Bams Borneo]

 

H. AHIM BERSAMA H WAWAN DARI KBS SF

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: h ahim mb raja rimba piala apb kalsel hms 70

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp