AZZAM BUMIAYU. ANDALKAN MB KALAJENGKING

PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO

Azzam & Jajang Pinki Team Bumiayu Siap Menggeruduk

Piala Andhang Pangrenan semakin dekat. Para calon peserta pun mulai bersiap. Mereka datang dari berbagai daerah. Kicaumania dari kota kecil Bumiayu pun tak mau ketinggalan momentum bersejarah ini.

Azzam dari Bumiayu misalnya. Ia adalah pemilik murai batu Kalajengking, peraih juara 2 kelas utama di Piala Ebod Jaya 2. Ia optimis Kalajengking bisa bersaing di event tersebut.

 

 

JAJANG PINKI TEAM BUMIAYU. KACER MUTIARA HITAM, SIAP DITURUNKAN

 

“Mudah-mudahan bisa hadir, kalah menang urusan belakang yang penting bisa merasakan eventnya dan mencoba kualitasnya Kalajengking lagi,” tandas Azzam semangat.

Jajang salah satu anggota dari Pinki Team Bumiayu juga menyatakan kesiapannya. Lewat burung kacer andalannya bernama Mutiara Hitam yang kini sedang naik daun, jauh-jauh hari sudah merencanakannya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Mudah-mudahan burung kondisi, terlebih event Piala Andhang Pangrenan, lawan juga bukan burung-burung sembarangan. Ya sekaligus asah mental Mutiara Hitam,” kata Jajang dengan nada santai.

Piala Andhang Pangrenan bakal digelar pada hari Minggu 2 Februari 2020. Ini gawenya kicaumania se Banyumas. Menyediakan tropi eksklusif, main 2 lapangan, dan semua kelas hadiah los gantangan.

 

BENI PESONA DAN TOKOH-TOKOH PERBURUNGAN PURWOKERTO. KAMI TUNGGU KEHADIRANNYA

 

Lokasi lomba dipilih yang paling kondusif di Purwokerto, yaitu halaman Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Dukuh Waluh. Luas, aman, dengan fasilitas pendukung yang lengkap dan nyaman.

“Toilet tersedia banyak, bersih dan nyaman. Lapar, haus, juga banyak kantin. Untuk lay out lapangan, jangan kawatir, akan kita pasang tenda full memutar pagar. Jadi misalnya panas atau hujan, tidak ada alasan untuk masuk ke lapangan saat penilaian berlangsung,” ujar Rudy Caplang, salah satu punggawa event ini.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Hingga sekarang, pemesanan tiket mengalir semakin kencang. Tak hanya dari blok tengah saja, dari luar blok seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, bahkan luar pulau juga bakal hadir.

Bagi yang belum pesan tiket, segera saja sekaligus amankan. Ingat, sebagian besar tiket sudah menipis stoknya, bahkan beberapa sudah ada yang masuk daftar tunggu. Untuk pemesan dan informasi ketersediaan stok tiket, hubungi Sulis di nomor WA 0813-2755-7333.

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan azzam jajang pinki team bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp