DOORPRIZE UTAMA, DAIHATSU AYLA TYPE D

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3 PURWOKERTO

Tiket Mulai 200 K Doorprize Mobil Baru, Kalkulator Panitia Rusak?

Piala Andhang Pangrenan 3, mencatatkan sejarah baru di kota Purwokerto dan Kabupaten Banyumas. Selain even pertama menyuguhkan 3 lapangan, juga menyediakan doorprize spektakuler mulai 1 unit mobil Ayla, Yamaha Mio, Honda Beat, Sepeda Listrik, dan masih banyak laigi. Dengan tiket sangat terjangkau, penasaran seperti apa kalkulator panitia?

Piala Andhang Pangrenan yang ke-3, dimotori 28 EO di wilayah kabupaten Banyumas yang tergabung dalam Banyumas Bersatu. Pertama digelar pada Minggu 3 Februari 2019, menggunakan 1 lapangan. Kedua, Minggu 5 Februari 2020, membuka 2 lapangan.

Sempat tertunda 2 tahun karena wabah pandemi covid-19, even tahunan Banyumas Bersatu akhirnya akan kembali digelar pada Minggu 26 Februari 2023. Pada gelaran jilid ke-3 ini, Banyumas Bersatu berkolaborasi dengan Fosilbramas (Forum Silaturahmi Branjangan Banyumas) dan YMM (Yotama Murai Mania).

 

 

Untuk bisa mengakomodir kolaborasi tersebut, diputuskan menggunakan 3 lapangan. “Dengan membuka 3 lapangan, maka even kali ini mencatatkan sejarah baru bagi kota Purwokerto. Even ini, milik bersama EO yang tergabung dalam Banyumas Bersatu. Bismillah, semoga kami bisa menyuguhkan even yang terbaik buat kicaumania,” tutur Rudi Cap Lang yang didaulat sebagai ketua Panitia, didampingi Eri Poni sebagai ketua Pelaksana.

3 Lapangan itu, pemakaiannya terpisah antara gantangan murai batu (YMM, lapangan A), gantangan reguler beragam ocehan  (Banyumas Bersatu, lapangan B), dan gantangan khusus branjangan (Fosilbramas, Lapangan C).

Lapangan C atau gantangan khusus branjangan, tajuknya adalah Kopdarnas Fosilbramas. Ini event yang berskala Nasional, dengan dukungan penuh dari FBI (Forum Branjangan Indonesia). Fosilbramas pun ingin menyuguhkan even ini tidak tanggung-tanggung alias spektakuler.

 

 

Salah satu yang membuatnya spektakuler, karena menyiapkan doorprize mobil Ayla baru. Mereka yang bisa mendapatkan doorprize utama, bila mengikuti kelas Breeder dengan tiket mulai 200 ribu hingga 500 ribu rupiah.

Bagaimana panitia Piala Andhang Pangrenan, dalam hal ini Fosilbramas, bisa menyediakan doorprise segede itu?

Reynata, salah satu punggawa Fosilbramas, kepastian doorprize mobil setelah 35 breeder dari berbagai kota bersepakat untuk patungan. Tiap breeder menyumbang satu piyik branjangan, atau uang tunai senilai 5 juta rupiah.

 

TROPI UNTUK BRANJANGAN (KOPDARNAS FOSILBRAMAS). MEWAHH

 

Sebagai imbal balik, ada syarat supaya bisa ikut kelas yang memberikan kupon undian mobil. Peserta kelas Breeder, tersedia 8 kelas dengan ragam tiket mulai 200 ribu hingga 500 ribu, wajib memakai burung yang memakai ring dari 35 breeder pendukung tersebut.

Sebelum menggantang burung, kontestan juga diwajibkan menunjukkan DNA burung atau sertifikat dari 35 breeder tersebut.

8 kelas yang menyediakan kupon hadiah mobil, adalah tiket 200K: (1) Branjangan Muda A, (2) Muda D, (3) Dewasa A; tiket 250K: (6) Muda C, (7) Dewasa D; tiket 300K: (4) Dewasa B, (5) Muda B; dan kelas paling bergengsi tiket 500K (8) Dewasa C.

 

35 BREEDER PENDUKUNGA KOPDARNAS FOSILBRAMAS:

 

8 kelas yang menyediakan kupon hadiah mobil, adalah tiket 200K: (1) Branjangan Muda A, (2) Muda D, (3) Dewasa A; tiket 250K: (6) Muda C, (7) Dewasa D; tiket 300K: (4) Dewasa B, (5) Muda B; dan kelas paling bergengsi tiket 500K (8) Dewasa C.

Para branjangan mania ternyata tidak hanya punya kesempatan meraih doorprise mobil saja. Di kelas Rozib Jaya, tiket hanya 100K, menyediakan doorprize Yamaha Mio. Tentu juga ada syaratnya, wajib menggunakan burung hasil breeding dari Rozib Jaya dengan Ring RJ, RR, & Gledek.

Doorprise menarik lainnya di lapangan C – Kejurnas Fosilbramas, adalah branjangan trotol (di kelas Breeder Dewasa C & Fosilbramas), sangkar, pakan branjangan, media kipu, dan abon sapi.

“Kelas breeder sengaja menonjolkan doorpize spektakuler, bukan hadiahnya. Tujuannya, agar semua breeder memiliki kesempatan penjualan yang sama, dan merata,” ungkap Reynata.

 

 

 

Bagaimana dengan lapangan A (YMM) dan B (Banyumas Bersatu)? Jangan kuatir, di sini juga tersedia doorprize super menarik mulai 1unit Honda Beat tahun 2023, sepeda listrik baru, 7 sangkar produk JPN, 3 sangkar SMN, sangkar murai Yotama (di kelas Yotama) dan puluhan merchandhise keren lainnya.

Sebagai kenang-kenangan, panitia menjual kaos keren yang dibandrol 125K. Untuk order kaos keren, bisa hubungi Adi Gendut di nomor 0882-2018-5877.

Beni Pesona dan Supratignyo Soedjadi sebagai pelindung Piala Andhang Pangrenan 3, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari kicaumania dan semua EO baik yang tergabung dalam EO Banyumas Bersatu maupun EO dari berbagai kota. “Kehadiran rekan-rekan, kami tunggu,”  ucap Beni Pesona.

 

 

Beni pun mngajak semuanya untuk sejak awal, sejak dari rumah, berangkat dengan niat dan hati yang bersih, los, niat lomba apa adanya, lawaran. “Tidak perlu mencoba menghubungi juri, titip, menjanjikan sesuatu. Lomba ini akan dijaga dan diawasi oleh 28 EO, tidak main-main ini loh. Kita juga menyiapkan pengawas lapangan yang sangat paham beragam modus yang tidak baik. Jadi ayolah, ikut lomba itu asyik kalau apa adanya saja, tidak perlu bayar lebih lain-lain dari harga tiket.”

Bagi kicaumania yang ingin mengetahui info stok tiket, bisa menghubungi Yono Timun di nomor 0812-2957-7700 (Lapangan A), Arie Godheg di nomor 0819-1445-2800 (Lapangan B), dan Amran di nomor 0895-3255-55571 (Lapangan C). Pesanan tiket dianggap syah, apabila sudah mentransfer ke rek BCA 0461-972-011 a/n Shinta Susanti (Lapangan A & B), sedangkan Lapangan C transfer ke rek BCA 3580-889-661 a/n Hery Gunarto. [bimun, maltimbus].

 

 

 

TROPI LAPANGAN A DAN B

 

POSISI TIKET BRANJANGAN PER 16 FEBRUARI:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan kopdarnas fosilbramas rudy cap lang beni pesona piala andhang pangrenan ymm banyumas bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp