MB KRIKIL DAN CH POLDA SUKSES MENGHARUMKAN KOTA SANTRI JOMBANG.

PESTA CENDET PANTURA

Road Show MB Krikil dan CH Polda Sukses Mengharumkan Kota Santri Jombang

Kota Santri Jombang jangan dianggap remeh, potensi apik yang dialami dua gaco yang sukses menjuarai pada gelaran spektakuler bertajuk Pesta Cendet Pantura bersama juri KHI di Kota Pudak Gresik. Murai batu Krikil milik H. Yanto memberikan penampilan menarik pada tiket Rp. 330, 220, 110 serta menyabet juara 1,1,2 hampir hattrick. Sedangkan Cucak hijau Polda andalan tim Welirang Sf yang di komandani Dr. Hendro sukses podium 1,2,2,3 dikawal langsung oleh Mr. Panglima Blower, Polda bak kesurupan.

Bertempat di jalan Bungah Gresik gelaran Pesta Cendet Pantura berjalan lancar hingga akhir, Minggu, 22 Mei 2022. Peserta dari luar kota pun membludak berdatangan. Pada jam 11.00 Wib lomba diawali sesi cucak hijau komunitas yang dinaungi oleh cucak hijau Gresik dan cucak hijau Lamongan dengan sistem G-30.

 

 

MB KRIKIL JUARA 1 TIKET 330K

 

Menarik terlihat pada sesi murai batu tiket Rp. 330 Krikil pada nomer gantangan 38 langsung tancap gas, tak menyia-nyiakan waktu yang di berikan oleh tim juri Krikil membuktikan kelasnya dengan mendominasi jalannya perlombaan. Hampir full 30 gantangan yang sudah di sediakan oleh tim juri. Besutan H. Yanto ini tak diragukan lagi, setelah menjajaki iven prestisius yang dilakoni di kota sendiri seperti Piala Gus Dur Cup, Piala Kebokicak dan masih banyak lagi iven yang sudah di lakoni. Kini murai batu Krikil mampu membuktikan drajatnya di tiket besar.

“Insyallah saya dan team akan membawa Krikil ke iven yang lebih tinggi lagi seperti yang lagi boming ini SMM,SKN,SKM, dan The Sultan. Karena saya juga tau kualitas Krikil bakal mampu berlaga dan memberikan perlawanan pada lawan mainnya. Sore ini saya bangga sekali karena bisa memboyong juara 1,1,2 hampir hattrick sayang pada kelas akhir Krikil sudah lelah tapi masih mau kerja”. Bilang H. Yanto pemilik murai batu Krikil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan gaya khas sujud serta rool lagu yang di bawakan panjang-panjang, seperti Cililin, Kapas Tembak, Kenari, Qinoi, Platuk Sampit dan masih banyak lainnya. Seperti indomaret materi Krikil lengkap dimilikinya.

Bau-bau para sultan dan Big Bos sudah mencium aroma prestasi yang di bawakan Krikil, terakhir pada gelaran Piala Kebokicak penawaran sudah diangka Rp. 80 juta tapi dengan melonjaknya prestasi yang dicapai bakalan lebih tinggi lagi harga jualnya. Usia murai batu Krikil masih satu kali mabung penampilannya juga amat sangat bagus, dan gaya durasi kerja juga apik, pantas lah bermain pada iven besar seperti SMM.

 

CUCAK HIJAU POLDA JUARA TIKET UTAMA.

 

“Kalau ada yang mau beli Krikil bisa langsung menghubungi saya, tapi dengan harga yang cocok karena burung ini juga stabil saat main bisa sampai 3-4 sesi. Pada mabung yang akan datang Krikil bakal lebih seram lagi”. Tambahnya.

Tak mau kalah dengan murai batu Krikil, cucak hijau Polda yang juga andalan kota Santri ini menunjukan kualitas burung mewah, burung yang mampu mengontrol emosi, birahi, dan tenaganya saat di arena lapangan. Di kawal langsung oleh Mr. Panglima Blower yang sekaligus perawatnya memberikan suguhan bagus dengan kinerja Polda juara 1,2,2,3 pada gelaran Pesta Cendet Pantura.

 

CENDET MAHKOTA ANDALAN MR. NIZAR SUMBER INDAH PODIUM 2

 

Berangkat diawali hari Sabtu dengan tujuan biar Polda lebih nyaman saat berlaga ke esokan harinya, bertempat di rumah H. Anang cucak hijau Polda mendarat dan langsung mengkondisikan burung seperti mandi dan memberikan jangkrik. Mr. Bowo juga yakin dan mantap di dalam hati bahwa besok Polda akan podium. Dengan keyakinan penuh akhirya mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu mengharumkan Kota Santri Jombang Beriman.

“Sangat-sangat bangga sekali saya begitu pada tiket Utama di beri kabar lewat telfon oleh Mr. Bowo Polda juara 1 hati terasa plong, karena pada saat itu saya tidak bisa ikut mengawal masih ada urusan keluarga yang belum selesai, selama ini Alhamdulilah penampilan juga stabil dan selalu podium angka kecil, minggu lalu juga melakoni laga di Piala Kota Lamongan, hasil juga podium 2,2,3”. Kata Dr. Hendro.

Dengan perwatan yang konsisten pda kedua burung tersebut maka penampilannya juga maksimal di atas gantangan, kedua burung tersebuat prestasi setiap minggu di iven besar selalu mendapatkan podium3 besar.  (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU KRIKIL JUARA 1 TIKET 220K

 

CUCAK HIJAU POLDA PODIUM 2 TIKET 330K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: pesta cendet pantura mb krikil ch polda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp