PANITIA PESONA ARAHIWANG

PESONA ARAHIWANG PURWOREJO

Puas dengan Kualitas Penjurian, Benz Yakin ke Depan Semakin Mendapatkan Tempat di Hati Kicaumania

Salah satu lomba yang digelar pada Minggu 20 Februari 2022, adalah Pesona Arahiwang bersama RGN DPC Purworejo. Kualitas yang ditunjukkan team juri dan panitia benar-benar membuat Benz Wira, Ketua DPW RGN Kedu-DIY merasa puas, kendati secara kuantitas diakui kurang maksimal.

“Kalau dari sisi kuantitas partisipasi peserta, harus diakui kurang maksimal. Mungkin karena di hari yang sama memang banyak sekali digelar lomba, dari yang tingkat Latber, Latpres, hingga Lomba Regional bahkan Nasional. Jaraknya relatif berdekatan atau masih dalam jangkauan. Tentu saja, ini bukan sesuatu yang membuat kami mengeluh. Di sisi lain, secara pribadi saya sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan team juri RGN dan panitia.”

 

BENZ WIRA

 

Sepanjang jalannya lomba, nyaris tak ada kendala. Peserta tertib, dipanggil MC segera masuk lapangan, segera menggantang tanpa saling tunggu terlalu lama, setelah itu segera keluar dan memantau tanpa teriak berlebihan. Teman-teman juri bisa bekerja maksimal, lepas, tanpa tekanan, hasilnya pun secara umum bisa diterima. Benar, tidak ada ditemui complain.”

Menurut Benz, di saat penyelenggara lomba semakin banyak dan sepertinya juga semakin sulit untuk koordinasi berbagi jadwal, tiap EO harus cerdik membuat terobosan supaya bisa menarik minat peserta.

“Kami sedang berpikir keras. Kalau mau adu besar hadiah, sepertinya kok tidak mendidik juga untuk jangka panjang tidak sehat. Ditunggu saja gebrakan berikut yang akan kami persembahkan di wilayah Kedu-DIY.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Atas nama segenap panitia, juga pengurus RGN Kedu-DIY, Benz menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada para kicaumania yang telah hadir dan mendukung gelaran Pesona Arahiwang, juga kepada semua pihak yang langsung atau tidak langsung memberikan dukungan hingga suksesnya gelaran ini.

Benz juga berharap, pada laga-laga berikut yang digelar RGN DPW Kedu-DIY, kualitas yang sudah tersaji di Pesona Arahiwang bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Kalau kualitas setidaknya bisa dipertahankan, syukur ditingkatkan, saya optimis ke depan event-event RGN di DPW Kedu-DIY bakal semakin banyak diminati, kendati banyak event lain yang digelar di waktu bersamaan dan mungkin dalam jarak tidak terlalu jauh.”

 

MC CHABIB DAN MBAH GIMBAL

 

Gelaran RGN terdekat baik secara waktu maupun jarak adalah Solo Kota Budaya, Minggu 27 Februari 2022. Even ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Solo Gibran. Even ini juga bakal menjadi gelaran terakhir di Taman Balekambang, setelahnya aka nada renovasi besar yang memakan waktu lama.

Sementara itu, untuk Piala Pasundan sudah diumumkan akan diundur sampai dengan 21 November 2022. Bagi yang sudah memesan dan membayar tiket, mungkin akan dipakai untuk kebutuhan lain lebih dulu, bisa bisa mengajukan refund. Panitia akan mengembalikan utuh tanpa potongan. Tiket yang direfund, otomatis pesanan gugur/batal, dan besuk harus memesan ulang lagi.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

JBL KULONPROGO JUARA BC

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA LOVEBIRD

 

JUARA MURAI BATU

 

 

MR JOMBANG MEWAKILI IR H AGP, JUARA SF

 

REKAP AJUAN JURI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

RICO MUTIARA DAN ARIF OMAH KENARI

 

SADIMIN, KALAH MENANG BAHAGIA

 

SESI MURAI BATU

KATA KUNCI: pesona arahiwang purworejo benz wira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp