MR TAUFIK PERWIRA MUDA SF

PERWIRA MUDA SF JEPARA

Pendatang Baru, Mulai Mendobrak Dominasi di Pantura Timur

Potensi pendatang baru kicaumania kembali lahir dari Kota Jepara. Tidak mau tanggung-tanggung, ia memulai mengoleksi gaco berharga fantastis. Didukung jago kualitas ciamik, ia pun mulai menjajal event bergengsi, pamornya pun terus merangkak naik.

Nama Single Fighter (SF) yang dulunya belum terdengar, kini mulai jadi perbincangan menarik di khalayak kicaumania khususnya Pantura Timur. SF yang dimaksud tak lain adalah Mr. Taufik dari Bangsri, Jepara.

 

 

 

Dengan kualitas dan stabilitas penampilan jago-jagonya, membuat koleksi milik Mr. Taufik terus eksis mengisi daftar juara di berbagai event.

Salah satunya adalah murai batu Mr. Edan. Jago yang satu ini terbukti mampu bersaing di gelaran prestis Piala KHI Klaten Bersinar 1, Minggu 12 Juli 2020. Di sini, Mr. Edan harus bertarung melawan sejumlah jago papan atas yang sering juara di level nasional.

 

MB LEONIS STABIL DI BERBAGAI LINTAS EO

 

Perwira Muda SF juga masih memiliki sederet jago ekor panjang yang namanya cukup kondang, murai batu Leonis. Berbagai event prestis di area Pantura Timur sering diikuti dan meraih prestasi.

Selain murai batu, Mr. Taufik juga mengoleksi gaco paruh bengkok. Pada kategori ini ada nama beken Ratu Shima, yang di Pantura Timur juga sudah mendominasi kejuaraan kelas Love Bird Fighter.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Dengan hadirnya Perwira Muda SF semoga bisa semakin memeriahkan sekaligus menggairahkan kancah kicaumania Nasional. Meski kadang saya tidak bisa langsung hadir ikut menggantang karena harus menjalani profesi berlayar untuk waktu yang cukup lama. Tetapi ada kru yang siap menggantang dan memeriahkan event-event yang akan datang,” jelas Mr. Taufik. [maltimbus, bahan berita kiriman dari Bajuri Kudus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: perwira muda sf jepara: pendatang baru mulai mendobrak dominasi di pantura timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp