BROSUR BURSA KICAU SOLO

PERTAMA, BURSA RUTIN SEMUA KELAS DI SOLO

Mulai Rabu 25 Mei 2022, Bandrol 20 Ribu Maksimal 5 juta hingga 200 Ribu No Limit

Bursa khusus lovebird, sudah pernah ada, bursa sebagian kelas murai batu, juga sudah ada. Bursa semua kelas yagn dibuka, ini baru yang benar-benar pertama, tak hanya di Solo Raya bahkan di dunia. Kontes akan dilaunching Rabu 25 Mei, membuka jenis murai batu dan cucak hijau.

Lokasi kontes di gantangan Pasar Burung Depok, Solo, yang kini sudah direnovasi hingga lebih reperesentatif, rutin setiap hari Rabu mulai jam 13.30. “Kontes perdana atau Launching, pada Rabu 25 Mei, selanjutnya rutin tiap pekan hari Rabu, jam dan lokasi sama,” terang Itok Solo, salah satu penggagas Bursa Kicau Solo (BKS).

 

SUASANA GANTANGAN PASAR DEPOK SOLO (dok. terbittop)

 

Dua kelas akan menggunakan format 24-G, tiket 100 ribu maksimal 50 juta, dan tiket 200 ribu harga no limit alias tidak dibatasi. “No Limit itu maksudnya, peserta boleh membuka harga berapa pun, tidak dibatasi, misal ada yang berminat. Ingat, tidak ada jawaban belum atau tidak dijual. Pahami, ini kontes bursa, jadi semua yang jadi peserta, dianggap siap menjualnya,” tandas Itok.

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau oleh semua kalangan, hingga pelunag menjual burung tanpa dibatasi dengan harga maksimal, Itok dan kawan-kawan yakin gelaran ini bakal sangat diminati.

“Sebelum memutuskan kemasannya, kita sudah melakukan semacam survai ke kicaumania khususnya di Solo Raya, mulai harga tiket yang pas, hingga batas maksimal harga. Kita buka kelas yang no limit, supaya yang merasa punya burung kualitasnya sudah level tinggi juga tetap bisa melombakannya di bursa ini,” imbuhnya.

 

 

Kemasan yang ditawarkan, mulai dari Sejati Bursa tiket 20 ribu, terdiri dari Cucak Hijau A-B (maksimal 5 juta); Bintang Bursa 30K, terdiri dari Murai Batu A-B (maksimal 10 juta) dan Cucak Hijau (maksimal 7 juta); VIP Bursa 50K terdiri dari Murai Batu (maksimal 20 juta) dan Cucak Hijau A – B (maksimal 10 juta); Bursa Depok 24-G 100K, Murai Batu, maksimal 100 Juta; dan No Limit 24-G 200K, harga maksimal bebas tanpa batas.

Jadi, seberapa pun Anda mengukur kualitas dan harga jagoan yang dimiliki, bisa ikut event bursa ini, selama punya niat untuk menjual. Dari entry level di t iket 20 ribu, dengan patokan harga maksimal 5 juta (cucak hiijau), hingga level tertinggi tiket 200 ribu, yang memberikan ruang bagi Anda bisa memasang harga berapa pun, tanpa batas maksimal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Catat, Bursa ini akan digelar rutin setiah hari Rabu sejak 25 Mei besuk, mulai jam 13.30. Lokasi sangat mudah dicari dan dijangkau, terutama bagi Anda yang berasal dari luar kota, entah pengin ikut menjual, atau mau cari gaco baru dengan harga yang lebih terukur. Tinggal datang ke komplek Taman Pasar Burung Depok, Surakarta. Gantangan berada di halaman belakang.

Sekali lagi, ini menjadi yang pertama, semua kelas yang dilombakan adalah kelas bursa. Anda tinggal mengukur sendiri masuk ke level mana jagoan Anda yang hendak dinaikkan. Dalam lomba perdana, panitia membuka jenis murai batu dan cucak hijau. [maltimbus]

 

 

Ingat, besuk Minggu 22 Mei 2022, yuk merapat ke Wawan BRI Cup 2 di Magetan. Event yang disain (mendekati) fair play. Peserta dan (gantangan) burung dekat, disediakan kursi, nomor gantangan diundi di lapang menjelang naik, ajuan koncer langsung terbuka dengan menuliskan di papan yang bisa dilihat langsung, ajuan difilter dulu denganrekap terbuka, hanya ajuan oleh 3-4 juri yang berhak mendapatkan nominasi dan koncer A-B, ajuan sendirian akan dibuang.

Bila Anda merasa kicaumania yang punya niat baik untuk berlomnba secara sportif, apa adanya, tanpa merasa perlu titip ke sana kemari, sudah selayaknya bergabung dan merapat ke Wawan BRI Cup. Segera hubungi bagian reservasi Mbah Chengoh di 0813.2923.8484.

 

BROSUR DAN JADWAL BURSA KICAU SOLO:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: bursa kicau solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp