BURSA KICAU SOLO RAYA SRAGEN

Yang Siap Pantau Sudah Pada Antri, Siapkan Jagoan Anda

Dari Sragen dan sekitarnya, banyak lahir dan ngorbit jago-jago yang awalnya dari Latber-Latpres, kini bercokol di level nasional. Kini, kesempatan besar bagi Anda untuk bisa lebih cepat menaikkan level burung Anda lewat Bursa Kicau Solo Raya, Sabtu 15 Juli 2023.

Sejumlah kicaumania yang dikenal berani membeli burung-burung prospek untuk diangkat ke kelas yang lebih tinggi sudah menyatakan siap hadir untuk memantau dan mencari jago baru. Mereka antara lain Andri Bolang, Team 76, Asha Solo, dan lain-lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Anda yang merasa jagoan Anda masih boleh dibeli dengan harga maksimal 50 juta rupiah, silakan ikut di kelas bursa mulai harga tiket 50K, 80K, 100K, dan 160K. Semua kelas-kelas ini dibuat dalam format G-36.

Punya jago bagus dan merasa harganya sudah di atas 50 juta, bisa ikut kelas reguler dengan harga tiket mulai 220K, 330K, dan 550K. Kelas-kelas ini dibuat dalam format 24-G. Bila ada yang tertarik atau berminat dengan burung Anda, tidak ada batasan harga, Anda boleh membuka harga berapa pun, selama si pembeli juga mau.

 

 

Event ini akan menggunakan penilaian ajuan terbuka, benar-benar real terbuka, sebagaimana sudah diterapkan di beberapa event sebelumnya seperti Road Show Poros Tengah Boyolali dan Bursa Kicau Solo Raya di Wiroguno Kartosuro.

Setiap juri akan mengajukan koncer A, B, dan 3 ajuan Cadangan. Ajuan itu ditulis di papan kecil, kemudian bersama-sama ditunjukkan kepada semua yang hadir, lantas ditulis dalam papan besar untuk direkap. Ajuan A atau B sendirian dicoret, bobotnya sama dengan ajuan Cadangan.

 

 

Selain dari jenis murai batu, yang terbagi dalam murai batu dewasa dan pastol, juga dibuka beberapa jenis lainnya. Ada jenis cucak hijau, kacer, dan cendet. Ayo tunggu apa lagi, segera pesan dan amankan tiketnya.

Sekali lagi, Bursa Kicau Solo Raya feat FC Sragen akan digelar Sabtu 15 Juli mulai jam 10.00 tepat, lokasi di Hutan Kota Margo Asri. Teman ini sudah cukup familiar, karena sudah sering dijadikan venue lomba burung dan untuk saat ini memang jadi yang terbaik di Sragen. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA FEAT FC SRAGEN:

 

JADWAL LOMBA BURSA KICAU SOLO RAYA FEAT FC SRAGEN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bursa kicau solo raya sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp