LIAR TEAM BAKAL SERBU GELARAN PANGLIMA SF

PERSIAPAN PANGLIMA CUP 1 FEAT SKMM

Liar Team Siap Serbu, Kopi Pahit Suport Penuh

Event Panglima Cup 1 yang bakal diadakan di gantangan SKMM TBI Mojokerto, pada 11 Juni 2023, waktunya masih cukup lama. Meski begitu segala persiapan sudah disusun dengan cukup matang. Mr Angga misalnya bakal melakukan kunjungan ke beberapa gelaran yang kelas cendetnya ramai. Seperti kita ketahui bahwa Panglima SF adalah single fighter yang gaconya berasal dari cendet. Di antaranya cendet andalan Panglima SF adalah Pandawa dan Diesel.

Tak hanya bakal road show ke event yang ramai kelas cendetnya, Panglima SF juga sudah melakukan lobi-lobi ke komunitas di antaranya Liar Team yang dikenal sebagai komunitas cendet yang fanatik. Dari hasil lobi-lobi itu, Liar sepakat bakal mengerahkan anggotanya ke ke gelaran Panglima SF nanti.

 

KOPI PAHIT BC MOJOKERTO SUPORT PENUH LOMBA PANGLIMA CUP 1

 

"Liar anggotanya cukup banyak, tak hanya itu, hubungan Liar dengan komunitas cendet yang lain juga sangat baik, karena itu Liar juga bakal mengajak yang lain untuk merapat ke Panglima SF nanti," ucap Bams Liar, Ketua Liar.

Dari Mojokerto sendiri yang terlihat siap merapat anggotanya adalah Kopi Pahit BC yang diketahui Wahyu Widodo.

 

 

"Kopi Pahit BC siap memberikan support penuh di Panglima SF," ujar Wahyu Widodo yang dikenal dengan gaco cendet Dewa Kanza nya.

Mr Angga sendiri menjanjikan bakal banyak door prize di gelarannya. Kelas cendet juga bakal naik antara 8-10 kelas.

 

GAVO ANDALAN PANGLIMA SF YANG MERAIH JUARA

 

"Kelas utama cendet nilainya berapa masih didiskusikan. Brosur segera menyusul secepatnya,"pungkas Mr Angga yang sering belanja gaco cendet ini.

Komunitas cendet dari Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Jombang, Kediri, dan kota kota lain diperkirakan bakal merapat jika ada nama Wahyu Widodo di belakang gelaran ini. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIPERKIRAKAN TAK HANYA CENDET YANG RAMAI

 

 

KATA KUNCI: panglima cup 1 feat skmm liar team kopi pahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp