SHI SUL JUARA BOB GEBYAR KEMERDEKAAN PENDOWO

PENDOWO KARTASURA

Marco Double Winner, Shi Sul Juara BOB

 

 

 

Love bird Marco kembali undang decak kagum di Gebyar Kemerdekaan Pendowo, Kartasura setelah mencetak dua kali kemenangan alias double winner. Shi Shul, PAUD andalan Angga Canting Babe SF membuat kejutan setelah keluar sebagai juara BOB.

Gebyar kemerdekaan Pendowo Kartasura yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2017 berjalan tertib dan kondusif. Menggandeng Balung Manuk BC dan Zahry Batik, even yang dimotori oleh Mr. Hasto ini dihadiri oleh peserta dari Kartasura, Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten.

 

NOVA. LOVE BIRD SEJATI JUARA KELAS RING

 

Sejati, gaco besutan Nova membuka lomba dengan meraih podium pertama di kelas Ring. Bersaing dengan Lex dan Nyimas, gaco andalan Ora Ora SF ini tampil gemilang dengan aksi ngekek rajin dan panjang sepanjang perlombaan.

Di kelas Balung Manuk yang menggunakan sistem loss gantangan, Scorpio SF berhasil mencatatkan diri sebagai pemenang melalui Annisa. Di kelas Pendowo, gaco andalan Agung Scorpio SF ini nyaris menggandakan keunggulan setelah memberi perlawanan sengit pada Marco yang akhirnya meraih juara pertama.

 

PEPI GREEN TEAM. LB MARCO DOUBLE WINNER

 

Tampil kurang maksimal di sesi Balung Manuk, love bird Marco langsung tancap gas dengan meraih juara pertama di kelas Pendowo dan Spesial A. “Kalau lagi on fire, semua lawan bakal dilibas Marco. Sampai akhir penilaian belum mau berhenti tadi,” ujar Pepi Green Team, sang mekanik.

Da Bocor, gaco milik M. Adrian BF berhasil meraih kemenangan di kelas Zahry Batik A setelah tampil ciamik dengan aksi ngekek rajin dan panjang dengan durasi 30-40 detikan. Meski tidak keluar durasi optimalnya, namun aksi Da Bocor cukup menarik perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

KRU M. ADRIAN BF. DA BOCOR STABIL DI JALUR JUARA

 

M. Adrian juga berhasil mengukir prestasi melalu gaco-gaco lainnya seperti Lex, Nyimas dan Rachel. Di kelas lain, love bird Killisuci, Tamex, Wangsit dan Memet berhasil finish di urutan pertama. PAUD Shi Sul besutan Angga diluar dugaan keluar sebagai juara BOB setelah tampil rajin dari awal sampai akhir lomba.

Bersaing dengan Perwira dan Partini, murai batu Langit Ke-7 berhasil meraih kemenangan di kelas Pendowo setelah tampil apik dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dahsyat.

 

KRU H. SWD. MB INOVA JUARA KELAS SPESIAL

 

Menurunkan murai batu Inova, H. SWD berhasil mengharumkan nama Akaratu sebagai salah satu komunitas murai batu yang semakin diperhitungkan di Solo Raya setelah meraih juara pertama di kelas Spesial A.

Mata Hati, cucak hijau andalan Oke Team berhasil meraih juara pertama di kelas Pendowo setelah tampil gemilang dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul. Selain mendapatkan hadiah uang pembinaan, gaco yang dikawal oleh Adhi ini juga mendapatkan sangkar Radja sebagai bonus tambahan.

 

ADHI DUMILAH. CH MATA HATI JUARA KELAS PENDOWO

 

Bersaing dengan Chivas dan Arsen, cucak hijau Sadewo milik Endri S berhasil meraih kemenangan di kelas Spesial. Sementara di kelas kenari, Aventador milik Rudi NRS keluar sebagai pemenang setelah tampil indah dengan isian blackthroat.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Gebyar Kemerdekaan Pendowo kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba, kami akan evaluasi dan perbaiki di kemudian hari. Gantangan Pendowo akan menggelar kontes rutin setiap hari Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN PENDOWO 17 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN PENDOWO

 

DR. AGUS. PUNGGAWA BMBC HADIR LANGSUNG DI LAPANGAN

 

CH CHIVAS RUNNER UP

 

JUARA KELAS CENDET

 

AVENTADOR MILIK RUDY NRS DT SOLO VAGANZA CUP JUARA 1 KELAS KENARI

 

KATA KUNCI: pendowo marco shi shul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp