KO RIZAL DAN BANG JALU BEWOK, SIAP LANJUT BAKOEL CUP 10 OKTOBER

PELANGI ENTERPRISE TANGERANG

Ngabret dan Rebut Juara 1, MB Rawe Mantap ke Bakoel Cup

Murai batu Rawe yang datang dari Gempol Sari Sepatan Timur akhirnya merebut podium satu di gelaran rutin Pelangi Enterprise (PE), Cikupa, Tangerang (3/10). Bang Jalu, si empunya, meluapkan kegembiraannya untuk merayakan kemenangan ini.

"Akhirnya, burung gue balik lagi performanya. Kalo begini pan gua jadi pede buat gue naekin minggu depan di Piala Bakoel Cup 1, terus minggu depannya lag i 17 Oktober juga kita gas ke Piala Barometer," begitu Bang Jalu menyampaikan kepada burungnews.com dengan nada sumringah, menggunakan logat Betawi yang kental.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di awal sesi, Rawe masih malu-malu kucing, tak mau menunjukkan taringnya. Kembali diturunkan di sesi B, sesuai harapan Si Rawe sudah mau tampil maksimal. Rawe benar-benar ngabret, alias ngamuk sejadi-jadinya. Para juri mengganjarnya dengan koncer juara.

Bang Jalu sendiri menuturkan, kehadirannya ke gantangan PE memang sengaja untuk mempersiapkan diri menghadapi gelaran Bakoel Cup 1, Minggu 10 Oktober 2021.

"Gue sengaja gantangin si Rawe minggu ini, soalnya burung gue kudu butuh penyesuaian terpal atas. Soalnya si Rawe kalau belum dites guenya kaga tau nih, besok mau jalan apa kaga sama terpal yang warna begitu,” tuturnya.

 

 

Rawe sesungguhnya burung bandel, tapi tidak mudah bunyi jika suasana di tempat lomba belum terbiasa. Rawe butuh penyesuaian, digantanglah ke gantangan PE, tempat menggelar Bakoel Cup.

"Kalo udah koncer begini mah gue udah bener-bener yakin, minggu depan pasti nih burung jalan. Intinya gue udah liat, dia udah menyesuaikan diri ama lingkungan di Pelangi Enterprise."

 

 

Rawe berangkat bersama team Gempol Sari yang membawa beragam burung. Gempol Team sendiri memang hari itu terfokus ke Pelangi Enterprise, karena beberapa anggotanya memang sedang penyesuaian tempat untuk burungnya yang akan kembali bertarung minggu depan di lokasi yang sama.

Koh Rizal, salah satu anggota menuturkan kepada team burungnews.com, bila Pelangi Enterprise memang luar biasa dari segi tempat. Selain banyak pepohonan yang membuat rindang dan sejuk, juga memiliki halaman parkir sangat luas.

"Gua jarang banget ketemu tempat lomba yang adem sama yang parkirannya luas begini, gua aja ampe pules tadi tidur di bawah pohon. Parkir pasti lebih rapi dan aman, bikin pemiliknya tenang, tidak sampai berderet-deret di pinggir jalan atau di halaman rumah orang lain."

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Koh Rizal sama seperti Bang Jalu, membawa jagoan murai batu. Sayang, jagoan Koh Rizal masih ngambek. Mungkin karena kecapaian, digeber terus dua minggu terakhir di berbagai gantangan / EO.

Beruntungnya, Koh Rizal dapat doorprize sandal berlogo PE yang sengaja dibagikan panitia setiap sesinya. Pola pembagian yang sama juga bakal kembali terjadi di gelaran Bakoel Cup I.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pemilik EO, Mr. Saliem menuturkan, kalau PE konsisten membagikan tebok dan sandal PE setiap minggu. Khusus untuk gelaran hari Minggu 10 Oktober 2021, sudah disiapkan satu ekor trotolan murai batu hasil tangkaran kandang pak Saliem sendiri, memakai ring BAKOEL 6666 BF.

Nah yao kicaumania khususnya di seputaran Tangerang dan Jabodetabekten lainnya, segera menyusul Bang Jalu dan Ko Rizal, bersiap menggeruduk gelaran Bakoel Cup I di gantangan PE, sebelum ke Piala Barometer Indonesia di Yon 09 Serpong. [yayat, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BAKOEL CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pelangi enterprise murai batu rawe bakoel cup #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp