MR. MIUN, ERICK KISS, BERSAMA YAYAT PASAR KEMIS

LAUNCHING PELANGI ENTERPRISE TANGERANG + DATA JUARA

Tegakkan Fairplay, Tiap Sudut Arena Dipenuhi Kicaumania

Inilah event yang tampak paling meriah di seputaran Pasar Kemis, Tangerang. Tiap sudut tampak didapati kicaumania, pun dan parkir kendaraan. Padahal, gantangan yang terletak di jalan raya Rajeg ini begitu luas. Lapang Parkirnya saja seukuran lapangan bola.

Launching gantangan Pelangi Enterprise di Pasar Kemis dilaksanakan pada Minggu, 6 September 2020. Komunitas anis merah mengawali sesi perlombaan yang dimulai tepat jam 10.00. Disuguhkan juga kelas BoB murai batu dengan tiket 500 ribu rupiah.

Ramainya event ini sudah teraba sejak sepekan sebelumnya. Laju pesanan suah pesat, bahkan khusus BoB murai batu tiket 500 ribu dan 250 ribu, sudah terpesan jauh hari sebelumnya.

 

 

MR ARDIAN SALIM, OWNER PELANGI ENTERPRISE

 

Dari semua kelas yang tersedia, 80 persen sudah terepesan sebelum hari H. Hingga lomba kelar, tercatat ada 1.010 peserta berpartisipasi. Jumlah yang cukup luar biasa. Sudah barang tentu, jalannya pertarungan menjadi seru, ketat, dan menarik.

Banyaknya sponsor yang ikut mendukung semakin menambah meriahnya acara. Misalnya dari sandal Triglev yang memberikan dooorprice sandal gunung, PT Matahari Sakti berupa pakan burung  Masami keluaran terbaru, dan souvernir berupa handuk dan asbak.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ada pula sponsor dari sangkar murai GHG seharga 2,5 jutaan dan sangkar kotaknya seharga 1,5 jutaan. Masih ada lagi dari Rahayu Poultry Shop berupa obat obatan burung, sangkar Ebod love bird, sangkar murai, dan sangkar kotak.

Panitia sendiri menyediakan 30 pcs t-shirt Pelangi Enterprise yang dibagikan di setiap sesi. Spesial dari Rahayu PS Bapak Badru menuturkan rasa kekagumannya terhadap anak anak muda kreatif yang berada di belakang Pelangi Enterpricee.

"Saya salut dengan semangat anak muda seperti ini, makanya saya mau suport agar mereka semakin semangat dalam berkreasi."

 

YANTO USMAN JTF, MAS JUN JTF. LOMBA FAIRPLAY, KALAH MENANG JADI HEPI

 

Rahayu PS adalah agen sangkar dan pakan, menyediakan beragam sangkar, obat-obatan, vitamin, dan makanan burung.  Lokasi tokonya pun tepat di seberang gantangan Pelangi Enterprise.

Banyak tanggapan positip dan menarik dari kalangan kicaumania, terutama dari mereka yang tergabung dalam komunitas. Mereka terkesan dengan tempat yang begitu luas.

Salah satu komunitas yang hadir bahkan berminat untuk memakai gantangan Pelangi Enterprise untuk mengadakan acara anniversary. Alasannya cukup menarik, selain tempat yngg berada tak jauh dari jantung kecamatan Pasar Kemis, dari pintu keluar masuk tol Jakarta Merak tepatnya pintu tol Cikupa juga hanya 15 menit. Mudah diakses dari luar daerah.

 

 

Akses masuk ke gantangan Pelangi Enterprise juga hanya satu pintu. Seluruh area sudah diberi pagar permanen. Bagi pengunjung hal ini menjadi nilai plus karena lebih merasa aman dan nyaman.

Bpk. Ardian Salim selaku pemilik EO menuturkan kepada burungnews.com, ke depannya gantangan ini akan konsisten untuk bisa mengakomodir aspirasi para kicaumania. Apalagi pemain akar rumput yang sangat menginginkan dan menjunjung tinggi sportivitas.

 

 

 

MR. BADRU RAHAYU PS. MENYERAHKAN DOORPRICE UNTUK KACER MAKRO

 

Hal ini sebelumnya juga disampaikan MC Dwi Gondrong sewaktu meeting di arena, bila Pelangi Enterprise sangat menekankan kepada para juri yang bertugas, jangan melihat siapa pemilik burung, tapi lihatlah bagaimana keinerja dan kualitas burung. Panitia dan juri sudah bertekad untuk bisa menegakkan fairplay, mengedepankan hati nurani, dan menjunjung tinggi keadilan.

Setelah Launching ini, selanjutnya akan digelar Latber rutin setiap Selasa, Jumat, dan Minggu siang.

 

MC DRWI GONDONG. SUKSES MEMANDU ACARA

 

BERIKUT DATA JUARA LAUNCHING PELANGI ENTERPRISE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BACA JUGA: WASPADA, MODUS PENIPUAN DENGAN FOTO PROFIL BERMARKER BURUNGNEWS.COM 

 

MR. RAHMAD. TERUS GEBER PENAMPILAN PARA GACOAN

 

TEAM NOAH, SUKSES KAWAL MB ASOKA

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

TAK PANDANG SIAPA PEMILIK BURUNG, SIAPA PUN BISA JUARA

 

TETAP SEMANGAT GANTANG, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 

 

KATA KUNCI: pelangi enterprise tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp