SEBAGIAN PUNGGAWA PBI SLEMAN CUP - KAMI TUNGGU DI TAMAN KULINER

PBI SLEMAN CUP

Data Pemesan, Jadwal Lomba, & Info Terkini

 

 

 

Even PBI Sleman Cup tinggal sehari lagi, digelar hari Minggu besuk 13 November. Sampai pesanan tiket ditutu, tercatat 195 nama sudah memesan, dengan jumlah tiket terpesan lebih dari 1.200. Hampir semua daerah terwakili, hingga luar Pulau.

Pesanan dalam jumlah cukup besar diperkirakan mengumpul pada Fitri BKS dan H. Rizal, yang berada di urutan nomor 1 dan 2. H. Rizal mewakili Sien Ronny SF Surabaya. Bisa diduga, persaingan perebutan juara umum SF diperkirakan akan kembali seru, dan mengerucut pada dua nama di atas, sebagaimana terjadi di Piala Raja, Presiden Cup, Pakde Karwo, dan terakhir di Giri Prasta Cup Bali.

Meskipun begitu, Sapta KH ketua PBI Sleman memastikan pertarungan tetap akan berjalan sesuaai aturan main yang berlaku. “Juri benar-benar kita dril supaya menilai burung secara apa adanya, teliti, fairplay, tidak memperhatikan sangkar atau pemiliknya, tapi pada burung, ini lomba burung, bukan lomba sangkar atau lomba pemiliknya, jadi semua saja tak perlu kawatir, semua akan berjalan sesuai aturan main di PBI.” 

 

Ir. AGUS GAMPING

 

Penegasan yang sama juga disampaikan oleh Ir. Agus Gamping, penasehat PBI Sleman. “Insya Allah semua lomba yang digelar PBI Sleman, kita rancang sejak awal lomba sampai akhir lomba, dirancang untuk fairplay. Jadi sejak pemesanan tiket, terbuka dan transparan, semua dikocok, tidak ada yang bisa atur-atur nomor tiket. Juri juga kita sumpah supaya benar-benar menilai apa adanya. Dengan dukungan Anda semua para calon peserta, yang juga datang dengan niat dan bertindak fairplay, insya Allah semua akan berlangsung sesuai rencana kita.”

Seperti sudah disinggung di muka, asal peserta benar-benar nyaris merata, mewakili semua daerah, juga semua blok bahkan pulau. Dari deretan pantura, tercatat nama-nama mulai Jakarta di sisi barat, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Jepara, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, dan seterusnya sampai Banyuwangi. 

 

DATA PEMESAN TIKET PBI SLEMAN CUP

 

Di sisi selatan juga ada nama-nama mulai Bandung, Tasikmalaya, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Gukung Kidul, Pacitan, dan seterusnya hingga Malang. Kelompok besar kicaumania dari Bali pun siap menggeruduk Taman Kuliner.

Bagi Anda yang berada dalam jangkauan lokasi lomba, baik kicuamania Jogja, Magelang, Klaten, dan sekitarnya maupun peserta luar kota yang menginap, diharapkan bisa mengambil kupon sekaligus menukarkan tiketnya hari ini, Sabtu 12 November mulai jam 16.00. 

 

 

“Mohon para pemesan tiket bisa mengurus hari ini, bila karena satu dan lain hal tidak bisa, harap memberitahu kepada kami. Bila seluruh atau sebagian besar tiket pesanan sudah beres hari ini, tentu sangat membantu persiapan lomba besuk pagi, baik bagi kami panitia dan terutama bagi calon peserta sendiri. Tiket sudah kepegang, aman, tinggal fokus nyiapkan burung,” jelas Gosong.

Nah, bila ada sesuatu yang kurang jelas terkait tiket, silakan kontak Gosong melui telepon / WA di nomor 0819.0103.6171 

 

 

 

KATA KUNCI: data pemesan tiket pbi sleman cup jadwal lomba pbi sleman cup gosong ir agus gamping sapta kh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp