DUTA PBI BERSAMA REBUT JUARA UMUM BC

PBI LOKAL TERKENDALI SRAGEN, #2

Sejumlah Jago Hatrik, TTNT Malang & Duta Bersama PBI Juara Umum

Lebih dari 1.100 peserta meramaikan gelaran PBI Lokal Terkendali Sragen di Techno Park, Minggu 16 Agustus 2020. Mereka datang dari berbagai daerah yang jauh, seperti Sumenep di ujung timur, hingga Tangerang di sisi barat pulau Jawa.

Hal ini cukup membuat banyak pihak geleng-geleng kepala, mengingat dari tiketnya event ini sesungguhnya skala lokal saja. Lihat saja, tiket termahalnya juga cuma 200 ribu. Boleh jadi, ini karena merupakan gelaran pertama PBI setelah libur pandemi.

 

 

TTNT MALANG REBUT JUARA UMUM SF

 

Sejumlah jago tampil memukau dan menjadi bintang. Salah satunya adalah murai batu Kamu Liar Jr. Milik Teguh dari TTNT BF Kepanjen, Malang. 3 kelas murai batu pun direngkuh oleh jago yang disebut Mr. Teguh dari hasil kebun sendiri itu.

Sejak awal di gantang, Kaum Liar Jr. langsung pasang aksi. Segudang materi mewah digelontorkan dengan volume tembus dan tajam menyambar musuh yang berada di sebelahnya. Dari hasil hatrik tersebut ditambah beberapa poin dari kelas lainnya, sekaligus juga mengantarkan Mr. Teguh TTNT merebut juara SF.

 

DWI JALU CREW. HALILINTAR JAWARA KELAS MB RING PBI SRAGEN

 

Sementara itu, Jalu SF yang dikawal langsung oleh Mr. Dwi Jalu dari Kediri juga sukses membawa beberapa jagoannya merebut tahta tertinggi. Di kelas murai batu misalnya, gaco bernama Halilintar tampil maksi dan berhak meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ring PBI Sragen.

Selain Halilintar, gaco bernama Siliwangi juga menjadi pendulang poin juara BC bagi Dwi Jalu bersama rekan-rekan untuk mengibarkan bendera Duta PBI Bersama setelah dua kali berada di posisi runner up.

 

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Sniper, gaco milik H. Astono yang baru memungkasi masa mabung. Sniper mampu menunjukkan kemapanannya, walau belum meraih juara pertama dan berada di posisi runner up kelas Murai Batu Ring BOB.

Banyak penonton dibuat terpukau oleh penampilan Sniper dan kemudian memberikan dukungan dari pinggir lapangan. Biar tidak penasaran, silakan tonton vidionya setelah selesai membaca artikel ini.

 

IR H AGUS GAMPING CREW. SELURUH AMUNISI BAWA PULANG TROPI JUARA

 

Mr. Jombang Jogja juga turut hadir silaturahmi ke sini, mengawal beberapa amunisi milik Ir. H. Agus Gamping. Hasilnya pun cukup memuaskan. Seperti cucak hijau Bramastha mampu menjadi yang terbaik di kelas PBI Lestari.

Bramastha  tampil cantik dengan gaya trokbulnya sembari bongkar isian komplit. Gaco lain seperti kacer Kurama juga tampil stabil saat bermain tiga sesi, bisa bertahan di posisi ke tiga sebanyak dua kali. Dikenal sebagai pengorbit cendet jawara, Mr. Jombang menurunkan amunisi anyar bernama Berkah yang sudah mampu menjadi pesaing ketat di kelas Lestari dan Konservasi.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Beberapa jago lain yang tampil gemilang antara lain, anis merah Platinum 51 milik Iwan Platinum, Kacer Predator milik Bambang Honda, anis merah New Camry milik Wahyu Paparasi Jakarta yang dikawal Sulis Gypsum Jogja, cucak hijau X-Pander milik Onie PG Pekalongan yang kembali melesatkan Duta Piala Canting, lalu tiga serangkai cucak hijau milik Rudy Jago Solo yaitu Speed Jago, New Raja Getar, dan Temox’s.

Di kelas love bird juga ada nama Utun yang datang jauh dari Sumenep, Madura. Gaco milik Mr. Agung Mahadewa ini pun memborong 3 kali juara 1.

 

IS NUGROHO KUNCI MAS SOLO. BORONG TROPI JUARA

 

Kunci Mas Solo makin melambung namanya setelah berapa amunisinya kembali stabil berada di jalur juara seperti cucak hijau Laba-laba yang meraih jaura pertama dan ke tiga, lalu Whamai Huru Hara dan cendet Sandi Yuda yang nyaris meraih double winner.

Kelas love bird patut menobatkan Utun milik Mr Agung Mahadewa SF sebagai yang terbaik setelah memborong tiga kali kemenangan. 

Mewakili tuan rumah Sragen, Sarwo dan Ini Budi Mbah Boo Mondokan BC kembali menampilkan love bird Salju di jajaran juara kelas balibu.

 

 

Turut hadir silaturahmi sambil berlomba, Lurah Anang Cahyono bersama rekan-rekan yang meramaikan kelas kenari. Walaupun gaco milik Bajai kenari Balihai belum meraih juara pertama, setidaknya kehadiran mereka selain memberikan dukungan kepada even PBI juga dalam rangka sosialisasi gelaran bersama RGN Sragen.

“Silaturahmi sambil bawa kenari bersama rekan-rekan sekaligus mau mengundang teman-teman kicaumania untuk hadir di gelaran Mas Lurah Cup, 6 September 2020 di Halaman Koramil 01 Sragen,” ujar Anang Cahyono yang juga ketua RGN DPC Sragen. [Hery, Danu, maltimbus]

 

RUDY JAGO & JHONY OXIVOICE. BERLOMBA DAN BERBURU AMUNISI

 

BAMBANG HONDA CREW. KACER PREDATOR HATRIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

H ASTONO CREW. SNIPER PASKA MABUNG LANGSUNG NGEJOS

 

AC 59 SILATURAHMI & SOSIALISASI GELARAN MAS LURAH CUP  6 SEPTEMBER 2020

 

 PANITIA LOKAL TERKENDALI PBI YANG BERTUGAS

 

MONDOKAN BC TEAM. LB SALJU MAKIN MAPAN

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pbi lokal terkendali sragen

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp