ABAH WIN & TIM. UTAMAKAN SILATURAHMI DAN MENJALIN TALI PERSAUDARAAN SESAMA KICAU MANIA.

PBC CERME

Ke Giri Prasta Lanjut ke Sien Ronny Cup I Malang

Nama Peacock Bird Club (PBC) salah satu komunitas burung berkicau dari Cerme Gresik terus menunjukkan eksistensinya di dunia perburungan Nasional. Tidak hanya sering terlihat pada even regional di Jawa Timur, tim pimpinan Abah Win juga eksis pada even berskala Nasional.

Setelah ikut meramaikan Piala Raja dan Pakde Karwo Cup VII, PBC Team terus melanjutkan dukungan pada even Nasional lainnya Giri Prasta Cup 2 di Bali 5 November dan minggu berikutnya turun ke Sien Ronny Cup I di Malang pada 12 November 2017.

 

 

PBC CERME GRESIK. SIAP MERAMAIKAN GIRI PRASTA CUP II BALI DAN SIEN RONNY CUP I MALANG.

 

“Hari ini kita siap berangkat ke Pulau Dewata untuk bersaing pada even Giri Prasta Cup II berkekuatan 6 personil dan kami turun dengan membawa gaco terbaik kami pada kelas murai batu, cendet, dan kenari,” buka Abah Win kepada burungnews via WhatsApp.

Selepas dari Bali, PBC team akan melanjutkan petualangannya menuju Sien Ronny Cup I dan berencana turun dengan kekuatan penuh. “Pada Sien Ronny Cup I mendatang kita akan menurunkan personil lebih banyak dan membawa gaco lebih banyak juga,” tambah Abah Win.

 

 

Dua gaco murai batu dipersiapkan yaitu Rawa Rontek dan Boomerang, juga cendet Marzhochi serta pada kenari ada Ongis Nade dan Teroris. Salah satu gaco murai batunya akan disiapkan untuk turun pada kelas tertinggi Sien Ronny dengan hadiah 1 unit Toyota Calya OTR.

Seperti biasa, setiap turun pada gelaran Nasional Abah Win tidak mematok target juara karena akan menjadi beban buat timnya. “Misi kami turun pada even Nasional untuk sekedar meramaikan lomba tapi juga menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan kicaumania seluruh Nusantara,” bebernya.

 

 AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pbc cerme gresik abah win

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp