PBC CERME GRESIK, AGENDAKAN KOPDAR RUTIN SETIAP HARI SABTU.

KOPDAR RUTIN PBC GRESIK

Tiap Sabtu, Diselingi Pembagian Kaos Tim Baru

 

 

 

Peacock Bird Club (PBC) merupakan salah satu komunitas yang lagi moncer di Kota Gresik, juga solid. Kesolidan tim pimpinan Abah Win terlihat pada kopdar rutin setiap hari Sabtu yang selalu dihadiri oleh seluruh anggota keluarga besar PBC.

Kegiatan kopdar tersebut menjadi agenda rutin mingguan untuk membahas rangkaian kegiatan semua anggota PBC mulai dari hasil sebelum dan sesudah lomba.

“Kopdar setiap Sabtu kami adakan selain untuk sarana ajang silaturahmi anggota PBC juga membahas hasil dan jadwal lomba ke depannya,” buka Abah Win di sela-sela kopdar yang kali ini bertempat di kediamannya (22/07).

 

 

Untuk tempat kopdar tidak dipatok pada satu tempat, bisa di rumah Abah Win Desa Dadapkuning, Cerme Gresik. Kadang di warkop seputaran daerah Cerme atau di Surabaya. Anggota PBC tidak hanya dari Gresik saja, ada yang dari Surabaya dan Sidoarjo. Kadang kopdar kami gelar juga di Surabaya,” tambahnya.

Pada kopdar Sabtu 22 Juli, PBC membahas persiapan mengikuti 2 even di Surabaya dan Mojokerto. “Melihat hasil rembugan teman-teman kita rencana mengirim 75 persen anggota ke Walikota Cup Mojokerto, sisanya ke KKS Cup II Surabaya,” jelas Abah Win.

Untuk menambah semangat seluruh anggota PBC, Abah Win membagikan kaos tim baru berwarna biru muda dengan kombinasi putih pada lengannya. “Biar semua teman-teman pada semangat kita buat kostum tim baru,” lanjut Abah Win yang seremoni penyerahan diberikan kepada Imam anggota dari Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

IMAM (KIRI), MENDAPATKAN KOSTUM TIM BARU PBC CERME GRESIK.

 

ABAH WIN (KIRI), MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS KAOS TIM BARU PBC.

 

KATA KUNCI: pbc cerme gresik abah win

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp