MURAI BATU LENNON TAMPIL APIK LEWAT VARIASI LAGU DAN GAYA SUJUDNYA

PASOPATI BC JELANG RAMADHAN

Lennon Dominasi Sesi Murai Batu, CH Super Sonic Nyaris Nyeri

Andalkan variasi lagu tembus dengan gaya sujud-sujud, Lennon dominasi sesi murai batu di kontes Pasopati BC Jelang Ramadhan, Minggu 05 Mei 2019. Cucak hijau Super Sonic nyaris nyeri.

Keperkasaan murai batu Lennon milik Gandhi ADC dari LBB Team ditunjukkan saat mengikuti kontes di arena Pasopati BC, Sidoarjo. Meski baru dipegangnya selama 6 bulan, Lennon sudah menjadi burung syarat juara di beberapa even regional yang ada di Jawa Timur.

 

 

ARISTA GANDHI ADC (TENGAH) BORONG TROPI LEWAT MB LENNON DAN FREDDY

 

Kali ini Lennon menyuguhkan aksi full gaya sujud dari awal hingga berakhirnya penjurian. Irama tajam dari gereja tarung, walang, cucak jenggot dan kenari yang diobralnya membuat mata para juri terus tertuju padanya.

Aksinya yang stabil membuat burung yang usianya masih 3 urakan ini berhasil meraih juara 1 dan 3. “Lennon merupakan pelapis dari John yang sedang proses ngurak, meski pelapis tapi Lennon sudah banyak yang melirik karena prestasinya yang stabil dari berbagai even,” ungkap Arista Gandhi ADC.

 

 

Ukiran prestasi apik juga didapat cucak hijau Super Sonic gaco andalan H Nono. Digantang dinomor tengah, Super Sonic yang berkarakter fighter mengeluarkan gaya njambul dan ngentroknya hingga menggetarkan seluruh badannya.

Tonjolan gereja tarung dan besetan kasar dari cucak jenggot dengan durasi diatas rata-rata menjadi andalan Super Sonic meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri. “Tadi Super Sonic dikepung musuh yang pas jadi tarungnya bisa maksimal,” ucap sang pengawal Super Sonic.

 

CUCAK HIJAU SUPER SONIC (TENGAH) BERHASIL NYARIS NYERI

 

Pada sesi love bird, Anak Leter milik Moch Daffa menyuguhkan tontonan menarik. Burung berwarna pastel hijau ini cukup membuat juri kewalahan karena mengeluarkan kekean hingga sebutan Super (50 detik up) berulang kali saat mengikuti sesi love bird A.

Meski para rivalnya juga banyak yang mempunya durasi hingga sebutan super, tapi durasi kerja Anak Leter yang cukup rapat membuatnya sukses meraih puncak podium. “Tadi beberapa burung juga ada sebutan supernya, tapi Anak Leter lebih unggul akan durasi kerjanya sehingga poinnya lebih tinggi,” pungkas Moch Daffa.

 

ANAK LETER PUNCAKI PODIUM SESI LOVE BIRD A

 

Abah Rukin dari SLT BC yang menurunkan Jali Lore sukses menuliskan Namanya di papan kejuaraan tertinggi sesi love bird paud A. Jali Lore yang tampil sangat lecek dengan durasi kekean kisaran 20 detik up.

Penampilan Jali Lore yang apik berhasil meredam Fajar dan Loris yang berada diurutan kedua dan ketiga. “Jali Lore memang terkenal akan durasi kerjanya yang diatas rata-rata, durasinya juga tergolong cukup bagus melihat usianya yang masih dibawah 5 bulan,” tandas Abah Rukin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JALI LORE (KIRI) KUASAI SESI LOVE BIRD PAUD A

 

PARA JAWARA LOVE BIRD B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA MURAI BATU A

 

SUASANA GANTANGAN PASOPATI BC JELANG RAMADHAN

 

 

 

KATA KUNCI: pasopati bc jelang ramadhan lennon ch super sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp