MURAI BATU JAKA TINGKIR


PASAR PAING SURABAYA SPESIAL OKTOBER: Jaka Tingkir Dominasi Sesi Murai Batu, CH Pandawa Ukir Prestasi Apik

Tampil memukau lewat tembakan dan gaya hypernya, Jaka Tingkir dominasi sesi murai batu pada gelaran Pasar Paing, Surabaya Spesial Oktober hari Sabtu (31/10). Pandawa rajai sesi cucak hijau A.

Datang dari kota Gresik, pasukan Raden Panji yang dikawal oleh Abah Erwin berhasil menunjukkan keperkasaan akan gacoan-gacoanya. Dari sekian gaco yang dibawanya, penampilan paling menonjol ditunjukkan oleh murai batu Jaka Tingkir.

 

 

Meskipun diguyur hujan selama pertandingan, Jaka Tingkir masih menunjukkan performa apiknya lewat ciri khas akan gaya hypernya. Selain gayanya yang mencolok, untaian irama dari cililin dan kenari yang ditembakkan dengan nada yang sudah mengkristal membuatnya semakin nikmat pula untuk didengar.

Kestabilannya dalam mempertahankan performa apiknya pada 3 sesi murai batu yang dilombakan membuatnya berhasil mendominasi dengan meraih juara 1, 2 dan 3. “Alhamdulillah Jaka Tingkir bisa kerja dengan apik walaupun hujan mengguyur selama pertandingan,” kata Abah Erwin.

 

RADEN PANJI BERHASIL BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan Gladiator saat berlaga di sesi murai batu A. Gaco kesayangan Yohanes dari YKS SF ini menyuguhkan performa menarik saat melantunkan lagu kasar hasil berguru dari cililin dan love bird yang dispeedkan dengan cepat.

Selain variasi lagu, durasi kerja yang diatas rata-rata juga mendukung kinerja Gladiator sehingga membuatnya berhasil menjadi runner up. “Saya tidak menyangka kalau saat hujan gini Gladiator masih menunjukkan performanya dengan apik. Lumayan kontes hari ini dapat juara 2 dan 6,” pungkas Yohanes.

 

MB GLADIATOR UKIR PRESTASI APIK

 

Cuaca mendung pekat yang disertai hujan memanglah lawan terberat dari para pecinta jamtrok. Pasalnya, terlihat banyak burung yang tidur bahkan melembung saat gelaran berlangsung. Namun beberapa burung terlihat masih on fire, salah satunya Pandawa milik Cak Man saat berlaga di sesi cucak hijau A.

Walaupun tidak terlalu hyper gayanya, namun tembakan kasar bernadakan tengkek buto dan gereja tarung terus disemburkannya dengan nada tebal. Penampilan apik yang ditunjukkan Pandawa pun berhasil membuatnya meraih bendera koncer A mutlak.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan kacer Gustave kesayangan Asiong dari S.A Pratama. Gaya tarung ekor ngobranya sambil meliuk-liukkan kepala menghadap ke atas membuat Gustave sukses memikat hati para juri serta kicau mania yang melihatnya.

Roll speednya yang panjang saat melantunkan irama lagu dari burung-burung kecil membuat penampilannya terlihat semakin sempurna. Durasi kerjanya yang full selama 7 menit penjurian membuat Gustave sukses keluar sebagai kampiun utamanya. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANDAWA MONCER DI SESI CUCAK HIJAU A

 

GUSTAVE RAJAI SESI KACER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU B

 

SUASANA GANTANGAN PASAR PAING SURABAYA SPECIAL OKTOBER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing surabaya spesial oktober jaka tingkir ch pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp