CH PANDAWA MENDOMINASI

LATPRES M4 JENDRAL BC JEMBER

CH Pandawa dan Kreta Berebut Gelar Terbaik, Yaman Bidik MB Zulkarnaen Untuk di Take Over

Cucak hijau Pandawa milik Ferry FJT dan Kreta andalan Elis Amoy SF, terlibat pertarungan sengit hingga sesi  akhir pada latpres M4 Jendral BC. Sedangkan Yaman yang memang berburu gaco murai batu, membidik Zulkarnaen milik Xavi dari Sabar BC.

Berlangsung empat sesi, menjadi bukti persaingan di kelas cucak hijau pada latpres M4 Jendral BC Tempurejo, Jember, Minggu, 27 September 2020 tersaji sangat sengit. Gelaran yang dikemas dengan bonus melipah ini, dihadiri gaco-gaco tersohor di wilayah Jember.

 

 

 

Pandawa milik Ferry FJT yang dijoki oleh Pak Anang Gebang, kembali tampil menghibur. Cucak hijau yang ditake over Ferry FJT dari Mursid dengan mahar 50 juta ini, sukses memborong banyak gelar juara berkat aksinya yang memukau juri dan penonton.

“Sudah sebulan lebih Pandawa selalu bikin bangga. Penampilannya makin membaik setelah saya geber setiap Minggu main di even-even seputaran Jember. Semoga saja di even Anniversary Subdenpom BC, penampilannya bisa sesuai harapan,” ujar Pak Anang yang kali ini datang bersama putranya.

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA YANG BERTUGAS

 

Gaya ngentrok sambil memuntahkan tembakan panjang-panjang, dibawakan setiap Pandawa naik gantangan. Performa maksimalnya, disuguhan di sesi cucak hijau B yang menjadi kelas utama pada laga yang menggunakan juri Ronggolawe Nusantara ini.

Bertarung sengit dengan Dominic andalan Zainuri dari Maut Team, Pandawa sukses mencuri perhatian juri lewat tembakan-tembakan panjangnya yang dibawakan dengan volume lantang. Gaya hipernya hingga badannya bergetar, juga diperagakan dari awal sampai akhir penjurian.

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA YANG BERTUGAS

 

Dari 4 sesi yang dilakoni Pandawa, prestasi yang berhasil diukirnya diantaranya juara 8 sesi A, juara 1 sesi B, juara 2 sesi C, dan kembali juara 2 di sesi D. Meski mengukir hasil gemilang, Pandawa tidak mudah menyabet gelar terbaik.

Lawan yang dihadapi Pandawa dalam perebutan terbaik adalah Kreta milik Elis dari Amoy SF yang pada laga ini sukses mencetak hasil juara 1 sesi A, juara 8 sesi C, dan kembali juara 1 sesi D. Sama-sama mengantongi  poin 200, Pandawa lebih beruntung setelah menang lewat adu tos.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Tadi hanya soal hoki saja untuk menjadi burung terbaik. Hasil dua kali juara 1 sudah cukup membanggakan bagi saya. Sekaligus ini sebagai bekal untuk main di latpres Jum’at Manis Cimantul BC dan lanjut Anniversary Subdenpom BC,” bilang Elis.

Yaman yang juga hadir di gelaran kali ini, ternyata memiliki misi ganda. Selain menurunkan kacer kesayangannya yang bernama Bintang Timur, ternyata pemilik murai batu Bedjo ini juga berburu gacoan untuk dijadikan pelapis Bedjo.

 

YAMAN MULAI BIDIK MB ZULKARNAEN UNTUK DI TAKE OVER

 

Pilihannya jatuh setelah menyaksikan penampilan murai batu Zulkarnaen milik Xavi/Erotis dari Sabar BC. Murai batu yang sudah tembus ukir prestasi di even-even nasional ini, mencuri perhatian Yaman lewat shownya yang cantik dan bongkaran materinya yang melimpah.

Meski pada laga kali ini Zulkarnaen gagal cicipi podium puncak, hanya berhasil dua kali sebagai runner up, tapi tidak mengurungkan Yaman untuk berniat memboyong murai ekor putih ini. “Saya sudah lama memantau burung itu. Tapi baru kali ini pemiliknya mulai buka harga. Semoga saja ada kata deal biar punya gaco andalan selain Bedjo,” ujar Yaman yang berhasil membawa kacer Bintang Timur dua kali juara 1 di laga ini.

 

ABABIL JADI MURAI BATU TERBAIK

 

Sedangkan Xavi/Erotis saat dimintai keterangan, hanya tersenyum saja. “Lihat nanti lah, kalau harganya cocok, Zulkarnaen saya ikhlas melepasnya. Toh sudah lama saya dibanggakan sama Zul. Sudah saatnya Zul membanggakan orang lain yang serius meminangnya” pungkas Xavi.

Murai batu yang berhasil tampil garang dan merebut emas di sesi A, adalah Ababil andalan Mulyono dari Awwalo BC. Gaya sujudnya yang berdurasi cukup lama, kembali diperagakan sambil memuntahkan tembakan cililin disambung kenarian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan untuk kelas utama murai batu dengan harga tiket 50 ribu berhadiah 750 ribu tanpa syarat, juaranya diraih oleh Ontoseno besutan 7 BF dari Puger. Murai batu jenis semi gembung ini, tampil powerfull sepanjang penjurian dengan muntahan materi roll tembak.

Untuk kelas love bird dewasa fighter, Brojo BF yang menurunkan dua gaco andalannya yaitu Pablo dan Emporio, kali ini ke duanya masih berhasil mencetak hasil manis. Pablo sukses mencuri emas di sesi B, sedangkan Pablo berhasil dua kali menjadi runner up di sesi A dan C.

 

JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

“Sayang sekali tadi di kelas utama yang berhadiah 750 ribu dengan syarat sangkar ebod dan menyerahkan 5 bungkus pakan Miltih, kerjanya Pablo dan Emporio tidak ada yang maksimal. Untung saja Emporio masih bisa juara 2 meski performanya jauh dari kata maksimal,” ujar Brojo BF.

Gelar terbaik di kelas love bird fighter, akhirnya dibawa pulang oleh Janoko milik Purwanto dari Langgeng Jaya Ajung. Keberhasilan Janoko meraih gelar terbaik, setelah sukses menjadi juara 1 di sesi A dan juara 2 di sesi B.

 

EMPORIO NYARIS SABET KELAS UTAMA

 

Sedangkan Netral Team yang turun hampir full team , berhasil membawa dua gelar pada laga kali ini. Terbaik di kelas love bird paud dan menjadi juara SF. Untuk gelar terbaik love bird paud, diukir oleh aksi  Srikandi polesan Sandy.

Hasil yang sama juga dirasakan tim GnJ dengan membawa dua gelar pada kesempatan ini. Selain menjadi juara BC, GnJ juga membawa gelar terbaik di kelas love bird pemula M2 yang diraih lewat aksi Tomo milik Andika.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Ipul selaku ketua Jendral BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang ikut serta meramaikan latpres M4. “Untuk bulan depan, latpres M4 bertepatan dengan Anniversary Jendral BC. Tunggu saja brosurnya mengudara. Kemasannya akan kami kemas dengan full memanjakan kicaumania,” pungkas pria yang masih betah melajang ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK

 

NETRAL TEAM SABET TERBAIK DAN JUARA SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres m4 jendral bc jember ch pandawa kreta yaman mb zulkarnaen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp