LOVE BIRD SCORPIO NGEKEK DUA KALI DENGAN SEBUTAN BINTANG.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Scorpio Burung Rumahan Ngekek Durasi 2 Menit, Tohjoyo Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau

Terdapat dua amunisi beda kelas yaitu LB Scorpio dan CH Tohjoyo yang sama-sama tampil cantik untuk meraih dua kemenangan dalam latpres minggu ketiga di gantangan Pasar Paing - Rungkut Sabtu, 21 September 2019.

Tidak salah Sutrisno membeli burung rumahan milik temannya yang tidak pernah digantangkan, dengan mahar 750 Ribu yang dikeluarkan dari kantong saku Sutrisno untuk memberikan dua gelar dengan sebutan bintang 9 (2 menit) dan bintang 1 pada lomba kali ini. "Dua bulan yang lalu durasinya hanya panjang-panjang, mungkin rejeki saya semenjang saya pegang bisa keluar durasi bintang," bangga Sutrisno kepada Burungnews.

 

 

SCORPIO BURUNG RUMAHAN BISA MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Bermain pada sesi pembuka, Scorpio mampu menunjukkan taring sebagai burung baru yang berprestasi. Dengan kekean dua kali sebutan bintang dan beberapa kali panjang membuat dewan juri yang bertugas dibuat geleng-geleng oleh Scorpio hingga diberikan koncer A mutlak pada sesi pembuka lomba.

Kembali diturunkan pada sesi love bird fighter A, untuk yang kedua kalinya Scorpio mampu menghipnotis para kicaumania dan dewan juri untuk menunjuk gantangan nomor 54 yang didudukinya menjadi sang jawara. "Allhamdulillah hari ini dikasih rejeki untuk membawa pulang dua kemenangan buat gaco baruku," jawab Sutrino.

 

CH TOHJOYO SAPU BERSIH SEMUA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Rahasia kemenangan Scorpio terdapat pada perawatan harian yang rutin semenjak dipegang oleh Sutrisno. Jam 6 pagi dikeluarkan sambil dikasih cepuk untuk mandi lalu jam 8 saya masukkan rumah dikerodong full dengan asupan millet putih polos. "Sebenarnya saya juga masih mencari-cari settinggan yang cocok agar tetap stabil masuk angka kecil," katanya.

Sedangkan pada sesi love bird paud, Telur gaco Amin dari Bratang SF dan Cekot andalan Deka LBF dari Mleto SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. Sementara Dewosuto amunisi Krisna dari EJTS berhasil mengambil satu-satunya gelar dikelas love bird L1.

 

 

Begitu juga dengan cucak hijau Tohjoyo milik Arif yang selalu menamakan dirinya dengan Wong Lawas dari Indo BC. Gaco kedua dari Arif yang khusus dilombakan untuk latber dan latpres mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. "Mudah-mudahan dia bisa seperti seniornya yaitu Tompel yang selalu juara di berbagaia event di Sidoarjo dan Surabaya," bangganya.

Aksi hyper ngentrok nagen satu titik yang selalu diperlihatkan dibarengi dengan alunan lagu roll tembak panjang isian gereja tarung, kenari, prenjak putih dan alang-alang ini, mampu membius hati sang pengadil lapangan untuk memberikan koncer A mutlak pada dua kelas yang diperlombakan.

 

TOHJOYO AMBIL GELAR PERTAMA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Berbekal 3 ekor jangkrik pagi dan sore untuk hariannya, serta ditambahkan 2 ulat hongkong saat mau main Tohjoyo bisa mengambil dua gelar sekaligus pada lomba kali ini. "Mungkin hari ini dewi fortuna berpihak pada jagoan saya," bebek Arif sambil siap-siap untuk pulang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEWOSUTO MENCURI SATU KEMENANGAN DIKELAS LOVE BIRD L1 A.

 

[iklan-sisipan]

 

EMON KUNCI SATU-SATUNYA GELAR DISESI LOVE BIRD BABY M2.

 

CEKOT MERAIH JUARA DI SESI AKHIR LOVE BIRD PAUD B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya scorpio tohjoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp