SINDEN MILIK ROSSY SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD DEWASA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Berkat Embun Malam, Sinden Kembali Borong Dua Gelar

Sukses minggu lalu dengan meraih dua gelar Sinden kembali mengulang aksi hebatnya dengan merebut dua kemenangan di sesi love bird dewasa pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 05 Oktober 2019.

Setelah sukses minggu lalu sapu bersih kelas love bird fighter, kali ini juga berhasil memborong semua gelar tapi di kelas love bird dewasa. "Pada kelas fighter selalu bersebelahan dengan burung warna pastel biru, jadi birahinya keluar," cerita Rossy kepada Burungnews.

 

 

MARIEM PENANTIAN YANG PANJANG UNTUK JUARA LAGI.

 

Kemenangan kali ini menurut saya sebuah keberuntungan, bertarung dengan burung-burung konslet namun Sinden bisa tampil cantik dengan kekean panjang berulang-ulang untuk memikat hati dewan juri yang bertugas dengan memberinya koncer A disesi pembuka lomba.

Kembali tampil dominan untuk sesi selanjutnya, burung yang dibeli seharga 750 Ribu ini untuk yang kedua kalinya berhasil membikin sang pemilik tersenyum dengan meraih juara pertama. "Mungkin hari ini rejekinya berpindah di kelas dewasa," kata Rossy.

 

RERE GENGGAM PODIUM UTAMA LOVE BIRD L1.

 

Dengan keberhasilan ini Rossy juga membeberkan sedikit resep perawatannya kepada Burungnews. Berkat embun malam dan mandi 2 hari sekali serta dikerodong full saat H-2 dengan asupan millet putih polos hingga burung ini pernah ditawar sebesar 15 Juta. "Kalau ada yang berani menawar 25 Juta pasti akan saya lepas," bilangnya sambil persiapan untuk pulang.

Sementara untuk dikategori love bird paud, baby M2 dan love bird L1 juaranya diambil oleh burung-burung lain nama tidak ada burung yang mendominasi jalannya lomba. Rere lawas milik Huda kembali bisa mencuri satu gelar pada sesi love bird L1 dengan mengalahkan Dewosuto dan Pava.

 

 

Marsa gaco Safa dari SLNK BC harus puas berbagi gelar dengan Jula-Juli milik Deka LBF dari Mleto SF untuk sesi love bird paud sebagai sang pemimpin lomba. Begitu juga pada sesi love bird baby M2 Bandangan gaco Faisol Ayin dari Orong-Orong SF ikutan membagi gelarnya dengan Markona amunisi Iqbal dari RMM BC sebagai sang juara.

Pada kategori cucak hijau Dracula gaco Jojo dari Semampir harus bertarung ketat dengan Bajol milik Ganang dari KBBC untuk bergantian mengambil satu kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. "Hampir saja Bajol bisa merebut dua gelar, sayang di sesi awal penampilannya kurang panas," jawan Ganang kepada Burungnews.

 

LUTINO TAMPIL CANTIK DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Bertarung disesi pembuka cucak hijau A, Dracula mampu membius semua dewan juri dan kicaumania untuk melihat aksi hyper jamtrok dengan tembakan lagu roll speed panjang rapat hingga bisa meraih poin tertinggi sebagai sang jawara. Diikuti oleh Bajol dan Presto sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bertempur pada sesi selanjutnya, kini giliran Bajol yang bisa membalaskan kekalahannya pada sesi awal dengan merebut podium tertinggi di kelas cucak hijau B. Sedangkan Dracula harus puas berada diposisi yang ketiga. "Penampilan kali ini sedikit menurun karena waktunya terlalu sore," eles Jojo.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAHUD LBF BERSAMA SANGKAR MUNGIL KEMBALI JUARA DI LOVE BIRD PAUD A.

 

 

JULA-JULI AMANKAN GELAR DISESI LOVE BIRD PAUD B.

 

BANDANGAN KEMBALI KUNCI GELAR DI SESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

MARKONA NYARIS NYERI DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

DRACULA MELEJIT DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp