LB AVATAR KEMBALI KE JALUR JUARA SETELAH MENEMUKAN JODOH YANG BARU.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

5 Kali Ganti Jodoh LB Avatar Kembali Bisa Juara, MB Sinchan Ikutan Double Winner

Setelah kehilangan jodohnya dan berganti 5 kali Avatar kembali bisa meraih dua kemenangan, begitu juga dengan Sinchan pada latpres Minggu ketiga Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu 21 November 2020.

Meski kehilangan jodohannya selama 2 minggu, Avatar jagoan milik Adam dari Garuda SF masih bisa membuktikan sebagai burung jawara untuk meraih dua kemenangan pada kelas yang berbeda. "Sudah lima kali saya belikan pasangan baru buatnya dan mulai cocok," jelas Adam kepada Burungnews.

 

 

SRI KANTIL SAAT MERAIH JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Baru satu hari ketemu sama pasangan barunya, Avatar masih tetap tampil cantik dengan kekean lanjut dan panjang jedah rapat untuk bisa mengambil gelar pertama pada sesi love bird paud A. Odading milik Aril dari Arden BC dan Pono milik Heri dari BBC membuntuti dibelakangnya sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bertarung pada kelas love bird L1, penampilan Avatar masih tetap stabil untuk bisa mengamankan podium utama yang kedua kalinya untuk membanggakan sang pemilik burung. "Minggu besok dia akan saya coba bermain di even besar Piala Kerajaan Kediri," tutur Adam setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

 

Sementara itu pada sesi love bird fighter, muncul jawara baru dengan mengigit ring seperti Cemplux dan Ferguso yaitu Sri Kantil milik Abah Kharis dari BHBC. Tampil di sesi pembuka lomba Sri Kantil langsung bisa memikat hati dewan juri lewat aksi ngekek sambil gigit ruji.

Hanya dengan dua kali kekean sebutan bintang dan super yang ditunjukkan Sri Kantil bisa meraih satu-satunya gelar buatnya. Diikuti oleh Obto milik Boncu dari Bakung dan Gondes milik Syaiful dari Sirohige SF sebagai juara dua dan tiga. "Pemanasan yang bagus buat lomba besok minggu di gantangan Ardo," Abah Kharis kepada Burungnews.

 

ABAH KHARIS BAWA SRI KANTIL MERAIH SATU KEMENANGAN DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan Sinchan milik Solekhan dari Gebang BC juga ikutan tampil gemilang. Mengandalkan roll tembak yang pedas dan rajin dengan iringan lagu cililin, kapas tembak dan gereja tarung bisa mengunci satu kemenangan pada sesi murai batu A. Di susul oleh Bintang Jagat milik Ko Han dari Mina Cell dan Sengkuni milik Kakek Tarno dari B Badingan berada di posisi dua dan tiga.

Kembali tampil cantik untuk bertarung dengan Bintang Jagat dan Sengkuni, untuk yang kedua kalinya Sinchan bisa merebut gelar utama pada kelas murai batu B. "Burung yang selalu tampil pada lomba di kota Mojokerto, selanjutnya kita akan bermain di latpres gantangan Telaga Bahari dan AW Cup 2020 Pasuruan," bilang Solhekan setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

MB SINCHAN MERAIH DOUBLE WINNER.

 

Pada kategori ngentrokmania yang menjadi favorit kicaumania seputaran wilayah Rungkut belum menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Teror milik Dzikin dari Pandugo tampil cantik dengan aksi hyper yang dibarengi tembakan roll panjang nyanyian kapas tembak dan cililin bisa meraih gelar pertama di kelas cucak hijau A.

Selanjutnya giliran Pandawa milik Cak Leman dari Kenza yang bisa mengunci satu kemenangan juga berkat aksi hyper jamtrok diiringi lagu yang komplit untuk mengagalkan aksi Teror bisa meraih gelar yang kedua. "Kali ini birahinya agak naik setelah sebelahnya nakal jadi dia ikutan," sesal Dzikin kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH MENJADI IDOLA KICAUMANIA PASAR PAING.

 

CH PANDAWA MENYODOK DI POSISI PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya lb avatar mb sinchan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp