SUKHOI TAMPIL PERDANA LANGSUNG JUARA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Sukhoi Tampil Perdana Langsung Juara

Cucak hijau Sukhoi gaco baru yang langsung menyodok sebagai juara pada gelaran rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 02 Maret 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Sukhoi burung yang baru dibeli dua bulan lalu dengan seharga 750 Ribu Rupiah, langsung tampil memukau pada sesi awal cucak hijau A untuk membanggakan sang pemilik Achib dari SSC sebagai sang pemenang.

 

 

CUAN DAN MISTIK BISA MEMBANGGAKAN TIM KSR MAJORET.

 

Gaya hyper berkali-kali yang dipertontonkan serta tonjolan suara yang didominasi oleh isian kenari dan tengkek buto, mampu meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A kepada Sukhoi.

Pertama beli bulunya masih banyak djarumnya diseluruh bodi kanan kiri, dengan perawatan yang sabar akhirnya membuahkan hasil yang maksimal. "Ini penampilan perdana namun langsung bisa juara," bangga Achib.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Giliran Teror amunisi lawas yang sering kali meraih banyak juara milik Firman dari Pandugo, bisa mengamankan posisi pertama di sesi cucak hijau B. "Burung ini selalu tampil bagus satu sesi dari dua kelas yang dimainkan," ujar Dzikin sang pengawal setia Teror.

Pada kategori paruh bengkok lomba kali ini mendapatkan juara yang berbeda-beda, tidak ada satupun burung yang mendominasi. "Cuaca yang kurang mendukung menjadikan burung tampil kurang stabil," ujar Hakim salah satu kicau mania.

 

JEMBERUT MELEJIT PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Adi Dyl dari KSR Majoret mampu meraih posisi pertama untuk sesi love bird paud B dan Baby M2 B melalui Mistik dan Cuan. "Untuk sesi awal penampilan keduannya masih kurang maksimal," kata Adi Dyl kepada Burungnews.

Untuk kategori dewasa masih didominasi gaco-gaco lama yang sering kali juara di gantangan seputar Rungkut dan sekitarnya. Jemberut gaco Mahfud dari Rungkut bisa mengunci sesi awal sebagai sang pemenang.

 

RERE SEKALI MAIN BISA AMANKAN KEMENANGAN SESI LOVE BIRD B.

 

Selanjutnya gantian Rere amunisi Diana dari Huda SF burung sudah malang melintang di gantangan Jawa dan Bali. Mampu mencuri kemenangan pada sesi yang kedua yaitu love bird B. Dan disesi penutup terdapat nama Barcelona andalan Embun dari Semampir sebagai juaranya. "Rere selalu saya mainkan satu sesi, kasian yang lain kalau main semua kelas," canda Huda kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KLANCENG PUTIH MEMIMPIN KELAS AWAL LOVE BIRD PAUD A.

 

MLEDOS MENCURI GELAR PADA SESI AWAL BABY M2 A.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu sukhoi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp