CH PETIR KEMBALI MENJADI BINTANG DENGAN MEREBUT DUA GELAR

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

CH Petir Kembali Berjaya, Rewel dan Pipit Melejit

Tampil cantik Petir kembali menunjukkan taringnya dengan merebut dua kemenangan pada sesi cucak hijau. Rewel dan Pipit juga main bagus hingga meraih gelar pada sesi Love Bird A dan Paud.

Petir kembali tampil memukau dengan meraih dua gelar di Latber rutin Pasar Paing, Sabtu, 08 Desember 2018 di gantangan Pasar Paing - Rungkut Kidul, Surabaya. Dalam tiga pekan ini, Petir selalu berada di jalur juara. "Sudah dua kali Petir bisa memborong dua kelas," bangga Wawan kepada Burungnews.

 

 

REWEL TAMPIL BAGUS PADA SESI PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Penampilan stabil yang diperagakan Petir mampu memikat sebagian besar kicau mania dan dewan juri yang bertugas. Gaya ngedruk yang dipertontonkan diiringi oleh tembakan rapat bisa mengambil podium utama pada sesi awal kelas cucak hijau.

Di sesi kedua, masih stabil seperti sesi pertama, tembakan dengan vokal gereja tarung dan cililin membuat Petir memang layak menggenggam prestasi teratas. "Bulan ini Petir sudah membawa pulang banyak gelar," bilang Wawan kepada Burungnews.

 

PIPIT SELALU BERADA DIJALUR JUARA.

 

Di kelas Love BIrd A, pertarungan seru durasi super terjadi di sesi pembuka hingga sesi penutup pada kelas love bird dewasa. Di partai ini, dewan juri menemukan tiga juara yang berbeda pada tiga kelas yang dimainkan.

Rewel amunisi Safa dari RBS menjadi burung dengan durasi terpanjang pada sesi pembuka lomba. Kekean super yang diperlihatkan oleh Rewel mampu membius para juri untuk menobatkan sebagai pemenang pada sesi awal. "Penampilannya kali ini masih kurang konsisten. Jadi saya puas saja meskipun kali ini hanya bisa merebut satu gelar saja," ujar Mahfud.

 

 

Begitu juga dengan Tobot andalan Abimanyu dari KLS-BC yang ikut mencatatkan namanya pada sesi B. Burung lecek milik Abimanyu tampil dominan dengan sebutan panjang dan super berkali-kali hingga bisa menyabet posisi pertama.

Pada sesi penutup gantian Kelana milik Abah Buang dari Gunung Anyar yang bisa mengamankan podium utama pada lomba kali ini. Setelah pada sesi pembuka hanya berada di posisi kedua. "Allhamdulillah masih bisa dikasih menang," kata sang perawat Abah Buang.

 

TOBOT MENYODOK PADA KELAS LOVE BIRD B.

 

Memiliki gaya lecek dan rapat, penampilan Pipit gaco anyar Fahmi di kelas Love Bird Paud A kembali membuahkan hasil. Dari dua kelas yang dimainkan, Pipit bisa membawa pulang juara 1 dan 2.

Langsung menggebrak dengan kekean panjang dan rapat, Pipit andalan tim G.A.T memperlihatkan aksi hebatnya pada sesi A hingga para dewan juri tanpa ba bi bu memberikan bendera merah pada Pipit.

 

JOLOSUTRO MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Pada sesi selanjutnya penampilan Pipit masih stabil dengan kekean yang rapat, namun sayang, karena kalah lecek sama Jolosutro milik Restu dari Gradak SF, akhirnya posisi pertama diambil oleh Jolosutro. "Hampir saja bisa merebut dua gelar," jawab Fahmi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

GUS MADUN (DUA KANAN) BERSAMA JURI. KYAI JADI JAWARA DI KELAS KACER.

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu ch petir kembali berjaya rewel dan pipit melejit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp