JURAGAN EMPANG MELEJIT PADA SESI AKHIR CUCAK HIJAU.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

CH Juragan Empang Melejit, Pipit dan Peby Siap Melambung

Kelas Love Bird masih menyuguhkan tontan menarik di gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu. Dua love bird G.A.T. Pipit dan Peby tak terbendung. Sementara di kelas Cucak Hijau, Juragan Empang unjuk talenta.

Tonjolan cililin dan prenjak betina yang digelontorkan oleh Juragan Empang milik Danu, bisa membius para pengadil lapangan hingga menghadiahi koncer A di sesi cucak hijau B, di gelaran  Pasar Paing - Rungkut Bersatu, Surabaya pada Sabtu, 1 Desember 2018. "Tadi datangnya telat jadi ikut satu kelas saja," bilang Danu kepada Burungnews.

 

 

CUCAK HIJAU PETIR KEMBALI JUARA PADA SESI A.

 

Juragan Empang tidak pernah lepas dari buah pepaya dan pisang serta seekor jangkrik untuk ransum hariannya. Dan saat mau lomba, eksfood ditambah dengan 3 ekor jangkrik dan 1 ekor ulat hongkong.

Sementara itu Petir gaco milik Wawan dari Rungsem SF kembali menjadi pemenang pada sesi awal cucak hijau. gaco ini mengalahkan Kereta dan Brotoseno yang harus puas tertahan di podium dua dan tiga. "Sayangnya pada sesi kedua Petir tampil kurang maksimal," sesal Wawan.

 

PIPIT DAN PEBY DUA GACO BARU TIM G.A.T SAMA-SAMA NAIK PODIUM UTAMA.

 

Dua gaco baru tim G.A.T di kelas Love bird kembali tampil cantik dengan meraih gelar pada kelas love bird paud dan dewasa. "Pipit dan Peby siap menjadi penerus gaco-gaco lama yang lagi ngurak," bilang Wahyu AR kepada Burungnews.

Kontes ini adalah penampilan perdana Pipit yang langsung menunjukkan kehebatannya dengan kekean lecek dan rapat. Durasi medium hingga lanjut yang dicatat Pipit bisa mencuri kemenangan pada sesi awal kelas paud.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Penampilan Peby pada sesi awal lomba kurang greget hingga hanya mampu mengisi line up kelima. Baru pada sesi love bird B, Peby bisa mengamankan podium utama dengan durasi panjang, lecek dan jeda rapat.

Carlos andalan Munaji dari Salbut bisa mencuri kemenangan pada sesi pembuka lomba. Dengan kekean durasi super berkali-kali, Carlos mampu memikat hati juri untuk memberikan bendera merah mutlak di sesi ini. "Sayang pada sesi selanjutnya penampilan Carlos kurang maksimal," ujar Munaji kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CARLOS MERAIH KEMENANGAN PADA SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD.

 

MARINA MENGGONDOL SESI AKHIR KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MARLENA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI AKHIR LOMBA.

 

SESI CUCAK HIJAU A SELALU DIPENUHI KICAU MANIA.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch juragan empang pipit peby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp