SIAP BUKA KELAS BARU LOVE BIRD M2.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Buka Kelas Baru Love Bird M2, CH Petir Masih Dijalur Juara

Mulai Minggu depan akan buka kelas baru yaitu love bird M2, Petir kembali stabil dijalur juara pada gelaran Pasar Paing Sabtu, 5 Januari 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Setelah beberapa tahun hanya kelas paud dan dewasa yang dibuka, kali ini gantangan Pasar Paing akan membuka kelas baru yaitu love bird M2 mudah-mudahan dalam minggu ini bisa terlealisasikan.

 

 

PETIR TAMPIL CANTIK PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Rencananya pada gelaran rutin Rabu besok akan dimulai, dengan dibukanya kelas baru nuansa gantangan akan terlihat beda dari yang sebelum-belumnya. "Insyaallah kelas love bird M2 akan kita gelar rutin pada hari Rabu dan Sabtu," jawab Bunda Al.

Penampilan stabil cucak hijau Petir masih aktif dijalur juara pada setia gelaran rutin di Pasar Paing. Masih menggandalkan tembakan-tembakan yang rapat tanpa jedah membuat Petir amunisi Wawan dari Rungsem BC bisa mengamankan posisi pertama pada sesi A.

 

SUBUR JOSS NYARIS MERAIH JUARA PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Sementara pada sesi yang kedua, gantian Jhon Indo gaco Agus dari KBBC yang berhasil mengambil posisi pertama dari tangan Petir. Sedangkan Subur Joss andalan Sukri dari Mesem BC berada diposisi kedua.

Subur Joss yang selalu tampil telat panas berhasil merebut juara dua dan enam, hanya mengandalkan tembakan tonjolan tengkek buto dan cililin Subur Joss nyaris merebut juara pada sesi cucak hijau B. "Setiap tampil selalu sesi-sesi akhir mau tampil bagus," bilang Sukri.

 

 

Muncul nama-nama baru pada jawara kelas love bird dewasa, dominasi burung-burung lama udah mulai tergusur dengan jagoan baru. Moster, Toyib dan Lengkong berhasil menduduki podium teratas dari tiga kelas yang berbeda.

Moster andalan Kj Alam dari Hanoman BC mampu tampil stabil dengan kekean panjang yang lecek membuat juri tanpa ampun memberikan koncer A buat Moster di sesi pembuka lomba.

 

MOSTER JADI PEMENANG SESI AWAL LOMBA.

 

Giliran Toyib gaco Naji dari Salbut yang juga memiliki durasi lecek tanpa jedah bisa mencuri kemenangan pada sesi yang kedua. Untuk sesi penutup yaitu love bird C gantian nama Lengkong amunisi Ardi dari Rungkut Kidul yang bisa mengambil posisi pertama dari lawan-lawannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOYIB MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

LENGKONG JADI PEMENANG SESI TERAKHIR LOVE BIRD C.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu rungkut bersatu pasar paing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp