SUMBER RAYA SF KENDAL TERUS BERKIBAR, REBUT JUARA UMUM SF

PASAR BURUNG PEMALANG #2

Banjir Peserta Lintas Wilayah Pantura, Comal Bersatu dan Sumber Raya Gaet Juara Umum

 

 

Gelaran Pasar Burung Pemalang pada hari Senin 24 April 2017 di markas Puma BC benar-benar mengundang animo kicaumania lintas wilayah Pantura. Gaco-gaco andalan Comal Bersatu dan Sumber Raya SF mendominasi jalannya lomba hingga sukses meraih juara umum.

Comal bersatu yang digawangi Faruq Abil, Tibet dan kawan-kawan dengan koordinasi yang apik, kali ini mampu menembus persaingan perebutan juara umum BC di wilayah Pantura. Dominasi tersaji di kelas Kenari  lewat Lemon Tea milik Nirwadi, Jazz milik Teguh Nugroyo Piscesio milik Solusindo dan Kampas Kopling milik Irawan Amga.

 

DOMINASI KELAS KENARI, COMAL BERSATU REBUT JUARA UMUM BC

 

Tidak hanya merajai kelas kenari, Comal Bersatu juga juara di kelas Cucak Hijau lewat aksi MW milik Marwa Davit. Berlanjut di kelas Anis Merah Excavator milik Habsyi raih juara 1. Tak ketinggalan kelas Pleci Silva milik Bima DP sumbang poin dengan meraih juara 1, suntikan poin di dapat kelas Kolibri lewat Ninja Hatori milik Nasroh yang meraih juara 1. Dengan prestasi ini, jumlah koleksi poin tertinggi Comal Bersatu berhasil merebut gelar juara umum BC.

Sumber  Raya SF yang dinahkodai Slamet SRG Kendal yang sehari sebelumnya juara SF di tiga tempat berbeda (Ambarawa, Solo, dan Cilacap) kembali merebut gelar juara umum SF. Sumber Raya SF berrhasil memperoleh poin terbanyak dalam perebutan gelar juara SF setelah mendominasi gelar juara di kelas love bird lewat aksi Gandring dan Robot Gedeg.

 

DZAKY R9 BREBES SUKSES BERSAMA KENARI PAKU BUMI & DUMBUK

 

Pundi-pundi poin pun di dapat kelas kacer lewat aksi memukau Pajero raih juara 1 dan 2. Kelas Pleci Rock man dan Blink-blink juara 1 di kelas Pleci yang berbeda. Total poin yang didapat Sumber Raya SF layak menjadi juara umum SF.

Dzaky R9 Brebes yang tersohor lewat burung kenari kali ini menurunkan Paku Bumi dan berhasil juara 2, 2, dan 4. Tak ketinggalan gaco barunya Dumbuk meraih juara 1 dan 4. Kelas Cucak Hijau Turbo milik Udin Sdl Pemalang Raya meraih hasil nyeri. 

 

DT KFC PEMALANG BERKIBAR

 

Kelas Love bird Fitri milik Pepeng 168 Tegal harus Puas di posisi ke 2 kelas Lovebird P.C.B. Kelas Love bird Paud Pemalang Hanuna milik Marion Omponk SF naik podium. Duta KFC Pemalang  lewat Kungfu Hustle milik Krisna Blactail harus puas di posisi runner up kelas kenari Std Umum Pemalang.

 

JUARA DI PASAR BURUNG PEMALANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI 

 

 

OMPONK SF PEKALONGAN. LB HANUNA JUARA 1

 

PEPENG 168 SF TEGAL.LB FITRI JUARA 2

 

UDIN SDL PEMALANG RAYA. C.HIJAU TURBO RAIH HASIL NYERI 

 

 

KATA KUNCI: pasar burung pemalang sumber raya sf comal bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp