TROFI SF DAN BC PARIWISATA CUP 3

PARIWISATA CUP 3 KARANGANYAR

Ingin Berlomba Sambil Wisata, Di Sini Tempatnya

Lomba burung berkicau Pariwisata Cup yang ke 3 tinggal menghitung hari, persiapan panitia sudah 90% mempersiapkan kontes akbar tahunan di Tawang Mangu. Seperti tahun lalu, gelaran tahun ini akan bertempat di Lapangan Bener, belakang Hotel Bintang.

Untuk kembali mengangkat Tawang Mangu sebagai salah satu destinasi wisata Jawa Tengah, LKMT Tawang Mangu bekerja sama dengan Radjawali Indonesia akan kembali mengadakan lomba burung bertajuk Pariwisata Cup 3.

 

 

 

DENAH LOKASI LOMBA

 

Meski digelar bertepatan dengan bulan ramadhan, panitia optimis lomba tahun ini akan sukses dan diikuti oleh pemain-pemain dari berbagai kota. Selain berlomba, peserta bisa refreshing dan wisata bersama keluarga menikmati pemandangan selama perjalanan.

Lokasi yang luas didukung oleh suasana yang sejuk dan banyak pepohonan tentu menjadi nilai lebih bagi Pariwisata Cup 3. “Kalau di tempat lain peserta harus berpanas-panasan, di sini pasti sejuk dan dingin. Cocoklah pas puasa-puasa gini,” jelas panitia.

 

JADWAL LOMBA

 

Melombakan kelas murai batu di kelas utama, pemenang pertama berhak membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor, tropi eksklusif berbentuk kera dan piagam pernghargaan. Tidak hanya kelas murai batu, panitia juga membuka kelas lain dengan bandrol tiket terjangkau dan variatif.

“Khusus untuk tropi, kita memang sengaja bikin eksklusif berbentuk kera. Selain memang binatang khas sini, kita ingin gelaran kali ini memiliki kesan tersendiri,” lanjutnya. Panitia juga akan memberi berbagai doorprize bagi para peserta yang diundi secara acak.

 

TROPI PARIWISATA CUP 3

 

Tertarik untuk hadir ke Pariwisata Cup 3, segera amankan tiketmu sekarang juga dengan melakukan pemesanan di Rivai (085742339981) dan Rezky (085642384000). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

KATA KUNCI: pariwisata cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp