SANGKURIANG BURUNG MUDA NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA

Pertarungan Sengit MB Leak dan Sangkuriang, LB Oshin Ngekek Unik

Sama-sama tampil stabil dalam dua kelas yang dilakoninya Leak dan Sangkuriang untuk bisa membawa pulang satu gelar kejuaraan pada gelaran latpres bulanan gantangan Panjang Jiwo Spektakuler (PJS) Minggu, 11 Oktober 2020. Sedangkan love bird Oshin memiliki kekean unik isian kapas tembak nyambung kenari.

Dua jagoan murai batu Leak milik Bowo Tato dari Asem SF dan Sangkuriang milik Wawan dari Wisma Tengger sama-sama memiliki gaya tarung fighter yang harus puas berbagi kemenangan pada sesi murai batu A dan G-30.

 

 

LEAK BAWA PULANG DUA GELAR JUARA 1 DAN 2 SESI MURAI BATU.

 

Gaya tarung roll tembak isian cililin, kenari, kolibri, kasaran walang kecek dan jangkrik yang diperlihatkan oleh Leak berhasil mengambil gelar pertama buat Bowo Tato dengan mengalahkan Sangkuriang yang harus puas berada di posisi ke dua diikuti oleh Liverpool milik Dian dari Liverpool SF sebagai juara ke tiga.

Giliran Sangkuriang gaco yang masih baru satu kali urakan bisa menunjukkan aksi hebatnya sebagai burung jawara. Aksi hormat juri di atas dan bawah pangkringan dengan nyanyian rambatan, cililin, kenari dan pelatuk sampit bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi utama murai batu G-30. "Meski baru satu kali urakan namun dia tetap ngeyel mau bertarng dengan burung yang lebih tua darinya," bilang Gofar sang perawat.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Burung yang selalu tampil stabil masuk angka kecil dalam setiap lombanya selanjutnya akan bermain di kota Gresik. "Insya Allah kita akan bermain di even H Doni Batu SF Cup 1," tutup Wawan selaku pemilik Sangkuriang kepada Burungnews.

Satu lagi amunisi lama milik Arie Juanda dari Duta MMS yaitu murai batu Mafia Minang, masih bisa pulang dengan tersenyum dengan meraih juara 2 pada sesi akhir murai batu C. Podium tertinggi diambil oleh Bledek milik Diana dari Tempurejo 6 sebagai sang pemenang.

 

MAFIA MINANG MILIK ARIE JUANDA MASIH KEBAGIAN JUARA 2 SESI AKHIR.

 

Sementara pada sesi love bird dewasa ada salah satu burung ngekek unik dengan isian kapas tembak nyambung kenari adalah Oshin milik Gana dari Laundry 9 SF. Tampil di sesi pembuka lomba love bird dewasa A Oshin hanya bisa menduduki posisi 9.

Akhirnya Gana mencoba peruntungan di kelas love bird fighter, saat tampil di kelas love bird fighter B Oshin bisa tampil bagus dengan durasi panjang kekean kapas tembak nyambung kenari untuk bisa membius hati dewan juri dengan memberikan bendera biru buat Oshin. "Syukur Allhamdulillah hari ini masih bisa membawa pulang satu trophy meskipun hanya juara ke dua," bangga Gana setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

OSHIN MEMILIKI KEKEAN KAPAS TEMBAK NYAMBUNG KENARI UNTUK AMBIL JUARA 2 DAN 9.

 

Dua jawara milik H Faiz dari Jangkar SF Mat Melet dan Ferrari yang selalu rajin naik podium dalam latber maupun latpres di seputaran Surabaya dan sekitarnya, berhasil menduduki posisi tertinggi pada sesi love bird L1 A dan love bird fighter A.

Sementara pada kategori ngentrokmania, juaranya dibagi rata oleh empat jawara yang berbeda-beda. Disesi awal cucak hijau A, Tigger jagoan milik Kuman dari Mina Cell yang dikawal oleh Ari dan Lukman berhasil menduduki podium utama sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Kheinaz milik H Purnomo dari C.C.I.S dan Al Fatih milik Gunawan dari NC di posisi dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya nama Innova milik Sunda dari Besi Tua yang bisa mengeliminasi Tigger untuk menduduki peringkat pertama pada kelas utama cucak hijau G-30, Bledek milik Ali Guntur dari GKS BC dan Tigger cukup puas mengikuti di posisi ke dua dan ke Tiga. "Meski turun di posisi ke tiga namun saya bangga dengan penampilannya," bilang Ari Mina Cell.

Bledek milik Ali Guntur yang selalu tampil stabil dengan aksi hyper dengan tembakan yang rajin dalam setiap lombanya. Akhirnya bisa mengambil posisi teratas pada sesi cucak hijau B dengan mengalahkan dua jawara sebelumnya Innova dan Tigger yang harus puas berada di peringkat ke tiga dan ke enam. "Akhirnya kita bisa makan nasi padang bareng-bareng bersama tim GKS BC," ucap Ali Guntur sambil tertawa lebar.

 

TIGGER KUNCI 3 KEJUARAAN SEBAGAI JUARA 1, 3 DAN 6.

 

Begitu juga pada sesi kenari, Tarik Tunai milik Ilham dari Kalibokor BC berhasil mengamankan posisi teratas sesi awal kenari A dengan mengalahkan Dracula milik Aan H dari Crot SF dan Zona Nyaman milik Fendi dari Goyang Family. Selanjutnya giliran Banana milik Fendi dari Goyang Family yang bisa mengambil dua gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 3. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

H PURNOMO BERSAMA KELUARGA BAWA KHEINAZ MEREBUT JUARA 2.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BLEDEK MENCURI SATU KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

LOLA IKUT KEBAGIAN JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PHP MELESAT MENJADI JAWARA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

TARIK TUNAI AMANKAN PODIUM UTAMA KENARI A.

 

 

 

KATA KUNCI: panjang jiwo spektakuler – surabaya mb leak sangkuriang lb oshin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp