LAMPIR. KUASAI KELAS ANIS MERAH.

PANGKAL PERJUANGAN CUP 4 KARAWANG #1

AM Lampir Double Winner, MB Mr. Zamo & CJ Materazzi Eksis di Papan Atas

Anis Merah Lampir kembali menuai kemenangan di pentas perkicauan nasional. Besutan anyar  Pa Is yang baru diboyong empat bulan lalu, berhasil menguasai kelas Anis Merah di gelaran Pangkal Perjuangan Cup 4 Karawang, Minggu 31 Maret 2019.

Di sesi pertama, Lampir mampu membawakan lagu mewahnya sambil teler sepanjang jalannya lomba hingga mutlak mendapatkan bendera koncer. Di penampilan ke dua, gacoan Kicuamania asal Cijerah, Bandung, tetap mendominasi jalanya lomba. Juri pun tanpa ragu memberikan koncer penuh.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Megadet, jagoan Pa Is di kelas Kacer, mampu memetik satu kali kemenangan. Bermain di kelas Wakil Bupati, gaya nyeklek dan speed rapet serta volume keras mampu ditunjukkan dengan baik. Al Hasil, kemenangan pun dapat diraihnnya.

Murai Batu Jamo dan Rozo Langit milik Santoso, sukses meraih gelar juara. Di kelas Pangkal Perjuangan dengan tiket 2 Juta, Zamo bermain cukup apik dari awal sampai akhir penilaian. Dengan ngeroll nembaknya sambil mengeluarkan isian mampu menjadikannya keluar sebagai juara pertama. Di kelas ini, Zamo mampu mengalahkan sejumlah burung berkualitas dari berbagai daerah.

 

ZAMO. REBUT KELAS BERGENGSI MURAI BATU.

 

Sedangkan di kelas BnR Indonesia yang bertiket 1 Juta, Rozo Langit unggul di tempat pertama. Penampilan yang menonjol sejak awal digantangkan dengan materi isian yang komplit serta volume dahsyat menjadi senjata sempurna untuk menyisihkan lawan. Rozo Langit memang pantas menjadi juara, apalagi lawannya tampil kurang maksimal.

Di kelas Cucak Jenggot, Materazi masih eksis di tangga juara. Meski meraih satu kali kemenangan, kinerjanya di arena lomba terbilang stabil. Dikawal Yis, Materazzi bermain cukup cantik dengan menggelontorkan lagu-lagu mewahnya. Materzzi pun siap membawa pulang hadiah lagi di even Owen Cup (7/4) dan Piala Pasundan III (21/4).

 

 

Piala Pasundan bakal menjadi ajang pembuktian bagi banyak burung papan atas dari berbagai daerah. Ini adalah even yang menjadi ikon sekaligus kebanggaan kicaumania Jawa Barat. Hingga berita ini ditulis, pemesan sudah melesat di atas 3 ribu. Yang belum pesan segera saja, terlambat bisa kehabisan sebab sekarang saja sebagian besar sudah menipis bahkan sudah ada yang habis.

Ingat, Piala Pasundan III akan menggunakan 4 lapang, sehingga Anda mesti memperhatikan dan menguasi Jadwal. Lomba akan dimulai tepat jam 09.00, harap menyesuaikan diri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

DATA JUARA PIALA PANGKAL PERJUANGAN 4, KLIK DI SINI

 

MATERAZZI. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK JENGGOT.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: pangkal perjuangan cup 4 karawang am lampir mb mr. zamo cj materazzi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp