MR DAVID, MENERIMA HADIAH MOBIL SECARA SIMBOLIK

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #6

Nippon, Si Peraih Mobil Ternyata Burung dari Malang

Nama Nippon, seakan pendatang baru. Jago yang tercatat milik Agung AWS dari Cirebon ini, meraih juara di salah satu kelas yang berhadiah mobil, Pangeran Sabrang. Ini memang jago baru, didapat sekitar sebulan yang lalu.

Dari data juara, Nippon mampu menyisihkan salah satu unggulan yang sudah mapan dan kerap meraih juara di event-event akbar, Rampes milik Andri Bolang Ngawi. Lalu siapa dan dari mana sesungguhnya Nippon?

 

AGUNG AWS, MEMANTAU NIPPON DARI JAUH

 

Dihubungi burungnews.com lewat jejaring whatsapp, Agung AWS meminta untuk bertanya secara langsung ke David Prakosa, salah satu kepercayaan yang mengawal langsung di Malang. Menurut Agung, dapat dari mana, kapan, dan informasi lainnya, yang mengetahui secara utuh adalah David.

Kepada burungnews, David mengungkapkan bila Nippon baru didapat sebulan yang lalu di gantangan Sultan Malang. “Waktu itu juara 1 dan 1. Saya pantau memang istimewa ini burung. Saya sampaikan ke bos Agung AWS, beliau percaya dengan informasi dari saya, langsung bayar, gas tanpa ditawar.”

 

 

Agung AWS melalui David, bukan satu-satunya yang kepincut dengan Nippon. “Sebenarnya banyak yang ngejar-ngejar, tapi pemilik lama, Pak Haji, merasa belum cocok di harga. Akhirnya, bisa putus harga dengan bos AWS yang punya jiwa ngegas bila sudah memulai sesuatu.”

Ketika didesak berapa bandrolnya, kalau memang benar Nippon sudah jadi rebutan, David tidak mau menyebut secara gamblang. “Yang jelas fantastis, ratusan juta lah. Kalau persisnya, biar pihak Agung AWS dan pak Haji saja yang tahu ya,” imbuhnya sambil tersenyum menyeringai.

 

MR DAVID DAN HADIAH MOBIL HONDA BRIO

 

Burungnews juga sempat menanyakan kepada sejumlah kicau mania Malang, namun mengaku kurang paham dengan nama Nippon. “Ya pemiliknya, Pak Haji, memang low profil. Jarang diekpos, tapi ini burung memang benar-benar bagus,” tandas David.

Penampilan Nippon di kelas Pangeran Sabrang, disebut-sebut serem sekali. Nippon yang berada di gantangan 23, satun-satunya burung yang dapat ajuan 4, masuk nominasi dengan grade 1. “Akhirnya menang cukup telak, dapat 3A dan 1B.”

Nippon yang kini memasuki usia 3 tahun, usia emas untuk murai batu, akan tetap tinggal dan dirawat oleh Pak Haji, di Malang. “Disiapkan khusus buat lomba-lomba di Jawa Timur,” tambah David lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Untuk main di blok tengah dan barat, Agung AWS juga masih terus memantau, membuka lebar-lebar mata dan telinga, siap meng-up grade jago-jagonya biar lebih garang dan sulit kalah. “Mencari jago yang benar-benar cocok dan kena di hati kan tidak mudah. Kalau jago yang secara kualitas bagus sebenarnya ya banyak, tapi kan belum tentu kita merasa cocok.”

Sebagai catatan, Nippon adalah burung ke sekian asal Malang yang mampu meraih hadiah mobil di event-event eksklusif dan prestisius. Sebelumnya, antara lain ada nama Lambada Reborn milik HM. Hidayat Batubara, lalu Avatar milik Randy Solo Baru. Tentu masih ada bebarapa lainnya. Fakta ini mengungkap bila Malang benar-benar memang gudangnya murai batu berkualitas. [maltimbus]

 

DATA JUARA PANGERAN SABRANG CUP FEAT SM, KLIK DI SINI

 

VIDIO MB NIPPON DI PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM:

 

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR 2nd ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup feat smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp