PAKAN TWISTER

Sambutan Luar Biasa, Buka Booth Konsultasi Produk di Piala Raja

Piala Raja, event yang dianggap sebagai “Hari Raya” bahkan “Piala Dunia”-nya para kicaumania, menjadi moment yang sangat penting bagi PT Havindo Pakan Optima (HPO) Feed Mill Semarang,  produsen pakan burung Twister. Siap melakukan jemput bola dengan mendirikan booth Konsultasi Produk.

Hingga saat ini, Pakan Twister memang belum dijual bebas, bahkan PT HPO pun belum menentukan harganya, tetapi begitu diperkenalkan animo penggemar burung sungguh luar biasa. Mereka yang sudah menerima dan mencoba sample juga aktif berinteraksi dan memberikan masukan balik kepada PT HPO.

Seperti diketahui, sample Twister pertama kali dibagikan bersamaan dengan gelaran Twister Cup di Semarang, Minggu 4 Agustus 2019. Para peserta yang menerima pembagian, mereka adalah meliputi semua golongan dari burung mapan milik para tokoh hingga burung-burung pemula milik masyarakat kebanyakan, bersemangat mulai mencoba memberikan twister.

Apa reaksinya? Sangat positif. Mereka memberikan respon balik dengan mengabarkan perubahan yang lebih baik. Paling mudah dilihat adalah pada kotorannya, yang ditandai bentuk dan ukuran yang lebih kecil, serta jumlah yang lebih sedikit.

 

ANDRI BOLANG. SUDAH MEMBUKTIKAN UNTUK JAGOAN DAN INDUKAN, HASILNYA SANGAT BAGUS

 

Jumlah kotoran yang lebih sedikit ketimbang pakan lain yang diberikan sebelumnya, menunjukkan bila proses metabolisme berlangsung lebih sempurna sehingga kandungan nutrisi yang bisa diserap oleh tubuh burung lebih banyak.

Bila mau memperhatikan lebih jeli perilaku burung, juga terdapat perubahan. Burung menjadi lebih aktif dan energik, nafsu makan juga baik. Yang paling menggembirakan, adalah hasil akhir burung lebih rajin berkicaunya.

Kisah mereka yang sudah mencoba sample seperti di atas ternyata berkembang luas di masyarakat kicaumania melalui cerita dari mulut ke mulut. Apalagi, sekarang era milenial, banyak yang menceritakan pengalaman menggunakan pakan twister langsung di media sosial sehingga bisa dengan cepat menjangkau dan menyebar kepada lebih banyak kicaumania lainnya.

Tak heran bila kemudian banyak telepon yang masuk ke hotline Twister. Mereka berasal dari hampir seluruh penjuru tanah air seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan tentu dari hampir seluruh daerah di Pulau Jawa. Pada intinya, selain menanyakan beberapa hal terkait pemahaman produk, juga ingin segera bisa membeli Twister dan memberikan pada burung kesayangannya.

Nah, agar interaksi lebih hangat dan efektif, PT HPO pun merasa perlu untuk menyambut secara langsung para kicaumania yang berasal dari hampir seluruh daerah di tanah air.

 

 

Event yang dianggap paling pas adalah gelaran Piala Raja pada 8 September 2019 di Taman Candi Prambanan. PT HPO akan menyiapkan 2 booth Twister agar bisa melayani konsultasi lebih maksimal, dan tentunya bisa lebih dekat dengan para kicaumania.

Kopi, air mineral, dan sekadar camilan disiapkan untuk menemani obrolan para kicaumaia dengan marketing officer Twister yang akan dibantu oleh setidaknya 20 orang SPG cantik dan ramah. Setelah selesai melakukan konsulitasi, para kicaumania juga akan mendapatkan sample produk dengan cara menunjukkan / menukarkan tiket Piala Raja.

  “Kepada seluruh kicaumania yang hadir di Piala Raja, kami mengundang dengan segala rasa hormat dan kerendahan hati, sudilah meluangkan sedikit waktu untuk datang ke stand Twister. Team kami dengan penuh keramahan dan profesional siap menjawab semua pertanyaan terkait Twister, termasuk di mana ke depan bisa mendapatkannya,” ujar Samuel Adi Nugroho diamini Manager Team Promo Twister Suhartanto.

KATA KUNCI: twister cup pakan twister kotoran lebih sedikit kotoran kecil-kecil burung lebih aktif dan gacor nafsu makan lebih baik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp