METTY BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

KPS CUK FEAT JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Bonus Pakan Twister, LB Metty Borong Kelas Fighter

Banjir pakan Twister disetiap kelasnya, love bird Metty borong semua kelas love bird fighter pada latber rutin Sabtu, 14 Maret 2020 KPC Cuk bersama gantangan Jangkar Surabaya Fighter.

Sukses pada latber perdana Sabtu (7/3/20) gantangan yang bertempat di Jalan Bogowonto 30 Surabaya kembali memberikan gebrakan baru dengan memberikan produk pakan Twister disetiap kelasnya. "Khusus juara 1 sampai 3 yang kami berikan," bilang Dedie selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

DEWOSUTO KUNCI SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD P1 NON DISK.

 

Begitu juga pada gelaran Minggu besok (15/3/20) kami tetap akan memberikan bonus lagi pakan Twister pada gelaran Kicau Holic III dengan tiket murah yaitu sebesar 50k, 40k dan 30k. "Bagi yang belum memesan tiket buruan hubungi bagian tiketing kami, kita juga akan memberikan penghargaan buat burung terbaik serta juara umum BC dan SF," terang Fandi ketua panitia lomba.

Love bird Metty milik Delex dari Netral BC pantas menjadi yang terbaik dengan membawa pulang dua gelar kejuaraan pada sesi love bird fighter. "Ini baru saya pegang lagi setelah beberapa bulan ini rewel saat dipegang oleh pemiliknya sendiri," terang sang perawat.

 

PARA JUARA LOVE BIRD P1 A DISK.

 

Kekean sebutan the best antara durasi 50 detik yang selalu keluar dari paruh Metty mampu mengambil gelar pertama pada sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Diikuti oleh BBMM milik Dytha dari Lovers BC dan Wika Milik Nur Rahmad dari RLB sebagai juara dua dan tiga.

Masih stabil dengan aksi seperti yang pertama Metty untuk yang kedua kalinya berhasil menduduki podium utama pada sesi love bird fighter B, Corona milik Kampret dan Wika membuntuti dibelakangnya. "Baru dua hari saya pegang dia bisa tampil bagus untuk menyapu bersih semua gelar," bangga sang perawat yang tidak mau disebutkan namanya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Untuk kelas love bird P1 disk dan non disk Dewosuto milik Krisna dari Suryo Kencono SF dan Mat Melet milik H Faiz dari Jangkar SF harus puas berbagi gelar kajuaraan. "Cukup sekali saja mainnya, gantian sama pemain lain tidak enak kalau main terus," bilang Krisna atao yang biasa dipanggil Momo pemilik Dewosuto.

Begitu juga pada sesi ocehan juaranya diambil oleh jawara-jawara yang berbeda. Pada kelas ekor panjang Honda amunisi Tono dari BHS yang dikawal oleh Musa mampu tampil bagus untuk meraih podium tertinggi pada kels bergengsi sebagai sang juara, disusul oleh Garaga milik H Krisna dari Pakis CIAS dan Kusnadi milik Ary S dari Duta Komandan Kodiklatal Cup.

 

MUSA MENGAWAL HONDA SATU-SATUNYA JAWARA PADA MURAI BATU.

 

Pada kategori ngentrok mania, Dupa milik Giponk dari Ngagel Tirto bisa menuliskan namanya sebagai juara pertama pada sesi awal cucak hijau A. Giliran Otong milik Dading dari Rea-Reo SF yang baru datang langsung digantangkan langsung bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A disesi cucak hijau B.

Disesi akhir cucak hijau G-24 Mawar Merah milik H Supyan dari Pucangan yang gantian menduduki peringkat pertama untuk sesi ini. "Sayang hari ini hampir membawa pulang dua gelar kemenangan," terang H Supyan kepada Burungnews.

 

DUPA DAN PAINO JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

Dikelas pleci yang memainkan empat kelas, juga belum didapatkan jagoan yang mendominasi jalannya lomba. Dua andalan tim Woles SF Fantastic milik Jalur Pedas dan Game Over milik Dimas berhasil menduduki posisi teratas pada sesi awal pleci G-20. Selanjutnya nama Piton milik Gondrong dari KPDS, Cacing Kremi milik Semy Los dari WPT dan Gober milik Hexa dari PMK-F yang berada diposisi pertamanya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

CH OTONG LANGSUNG DIGANTANG BISA JUARA.

 

MAWAR MERAH NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

FANTASTIC DAN GAME OVER JUARA PLECI G-24.

 

SEMY LOS BERSAMA CACING KREMI (KIRI) BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kps cuk feat jangkar surabaya fighter twister lb metty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp