JAS (JOGJA ALL STAR) REBUT GELAR JUARA UMUM


PAHARGYAN SOLO KOLONI IV

Pleman Malang Borong Juara, JAS Juara Umum

Yuli dan kawan-kawan Solo Koloni sukses menggelar lomba Pahargyan Solo Koloni IV, Minggu 6 Oktober 2019. Even yang dihadiri pemain lintas pulau ini ditutup dengan kemenangan JAS (Jogja All Star) sebagai juara umum.

Berlangsung di gantangan permanen Assalam Hypermarket, Kartosuro, even ini dihadiri para pleman (sebutan pleci mania-red.) dari berbagai daerah lintas pulau, dari mulai Bali hingga Lampung. Tecatat sekitar 1.200-an tiket ludes terjual.

 

SAMBUTAN YULI SELAKU KETUA PANITIA

 

Diawali dengan beberapa sambutan, lomba berlangsung di dua lap, Lap G12 dan Lap G60. Di Lap G60, lomba dibuka dengan dengan penggantangan kelas Superstar SF yang dimenangkan oleh Egois milik H. Ivanka dari JAS (Jogja All Star). Kemenangan Egois membuka kran poin untuk JAS dalam perebutan gelar juara umum.

Di sesi berikutnya, khususnya kelas dengan tiket termahal yaitu di kelas Wedoes Balap dan kelas GMC Blarr, giliran pleman asal Malang yang sukses meraih gelar juara. Bahkan nama Anak Alam milik R 250 CC mencetak 3 kali juara 1 alias hatrik.

 

PITER (PCMI MALANG) BORONG JUARA

 

Bagoes G 303 dari PCMI Indramayu mencuri 1 kemenangan di kelas PCMI Pekalongan lewat aksi Indigo. Pertarungan di kelas khusus sangkar PCMI ini terbilang seru dan ketat. Saling adu lagu dan speed serta volume pun terdengar dari setiap sudut gantangan. Penampilan Indigo dari awal hingga akhir penjurian terlihat paling stabil hingga juri menancapkan koncer A mutlak ke gantangannya.

Di sesi akhir, kelas Ariansyah Sangkar, giliran pleman asal Bali yang berkibar. Kali ini atas nama Frezzer milik Tresno. Rindu dan Dewa Bujana yang menempel ketat penampilan Frezzer akhirnya harus puas sebagai juara 2 dan 3.

Di Lap G12, pertarungan terasa makin berat dan ketat dengan sistem penyisihan sebelum masuk final. Melombakan 30 sesi penyisihan dan 6 babak final, sesi ini dipungkasi dengan kemenangan beberapa jagoan berbeda.

 

Cocok mengobati beragam penyakit burung, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Juara di kelas G12 Alpha Bird diraih oleh Jet Kolled Milik Afidhom dari duta Malang Cup 1. Juara di kelas G12 Auriventes.Com direbut oleh GLK 2P dari AV Bali. Di kelas G12 Focus Speed, giliran Revalina milik MIK 19 dari PCMI Jas yang meraih juara. Juara G12 Julian Express diraih oleh Veneno milik Cimot dari PCMI Magelang, dan juara di G12 RB+ diraih oleh Leonidas milik Alphabird dari PCMI Jas.

Lomba yang berakhir sekitar jam 7 malam ini akhirnya ditutup dengan penyerahan tropi juara umum kepada Jogja All Star. “Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama even ini berlangsung. Sampai jumpa pada even PCMI berikutnya. Salam seduluran,” pungkas Yuli mewakili segenap panitia di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

 

DATA JUARA PAHARGYAN SOLO KOLONI IV, LIHAT DI SINI 

 

 

SAMBUTAN AGUS WARNA WARNI SELAKU PENGELOLA GANTANGAN ASSALAM HYPERMARKET

 

TRESSNO PCMI BALI. MENANG DI SESI PAMUNGKAS

 

TUGU DE JAVA (JAS). JUARA KELAS ANUGRAH TROPHY

 

 

BAGUS G 303 (PCMI INDRAMAYU) JUARA KELAS WAJIB SANGKAR PCMI

 

BANGGA JADI BAGIAN EVEN NASIONAL PAHARGYAN SOLO KOLONI IV

 

BAYU MALANG. CURI 1 KEMENANGAN

 

H. IVANKA (JAS). EGOIS JUARA 1 KELAS SUPER STAR SF

 

H. IYAN PIPP (PCMI BLITAR). JUARA KELAS 2FN TEAM

 

OGE LAMPUNG, AGUS SUMEDANG, DENI BDG, DKK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

YULI (KAOS MERAH) BERSAMA PLEMAN BALI & BEKASI

 

PLEMAN MAGELANG

 

 

R 250 (CHAPTER MALANG). JUARA 1 KELAS DRIVE

 

 

KATA KUNCI: pahargyan solo koloni iv pcmi solo koloni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp