TIGOR MERAIH JUARA 1, 1, 7, DAN 7 SEKALIGUS BURUNG CUCAK HIJAU TERBAIK.

PAGODA PART 3 PANDAAN #2

Tigor Sabet Gelar Cucak Hijau Terbaik, Tim Kacong Poseng Kuasai kelas Cendet dan Kenari

Tigor meraih dua kemenangan sekaligus dinobatkan sebagai burung cucak hijau terbaik pada gelaran Pagoda Part 3 di gantangan Surya BC. Tim Kacong Poseng mendominasi di kelas cendet dan kenari.

Cucak hijau Tigor andalan Chika (Dede) satu-satunya burung yang mampu membanggakan tim KMP Panverta dengan meraih juara 1, 1, 7, dan 7 plus dinobatkan sebagai burung terbaik dengan meraih dua kemenangan.

 

 

ROCK N ROLL JAWARA CUCAK HIJAU B. 

 

Langsung melejit di sesi awal dengan gaya ngentrok yang bagus diiringi suara pelatuk Tigor berhasil membius sang pengadil lapangan hingga mengganjarnya dengan koncer A diikuti oleh Naga Bonar gaco H Ali dari Ring GBF sebagai runner upnya.

Sedangkan pada sesi B dan C juaranya berhasil diamankan oleh Rock N Roll andalan M Kanip dari POP Prigen I dan Aripin gaco Barong dari Bodrex Mania sedangkan Tigor harus puas berada di posisi ke tujuh. "Pakannya tadi habis hingga penampilannya kurang maksimal," bilang Dede.

 

DONKING JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Setelah mendapat asupan pakan disesi terakhir kembali nama Tigor tercantum di posisi pertama, dengan gaya nagen satu titik serta diikuti suara kenari, sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau. "Tadi saya suruh temen untuk mengambil pakan di rumah," ujar Dede kepada Burungnews.

Untuk kelas murai batu terdapat tiga jawara yang berbeda-beda, Donking gaco Andik dari Warkop RI langsung melesat pada sesi awal dengan gaya hormat jurinya diikuti oleh Danger andalan Slonted dari New Permata BC sebagai juara ke dua.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selanjutnya Rampok gaco H Sugeng yang membawa bendera LMP Team berhasil mengambil posisi pertama dengan tonjolan suara yang lengkap plus gaya hormat juri yang bagus berhasil menyisihkan Rambo gaco Rizqi dari SPBC yang hanya berada di posisi ke dua.

Untuk sesi yang terakhir giliran Dewa Petir gaco Kacong Poseng yang merebut podium teratas setelah pada sesi A dan B berada di posisi yang ke empat dan ke tiga, sementara yang berada di posisi ke dua disabet oleh Kompor Bledos andalan Suryadi dari DT Anniv. Pesona 15.

 

H. SUGENG MEMBAWA PULANG JUARA 1 MURAI BATU B.

 

Pada sesi anis merah terdapat nama Raja Malu gaco Wahyu dari DT Black Box dan Ayax andalan Gizo dari Pamer tampil sebagai pemenang dengan menyisihkan lawan-lawannya. Tim Kacong Poseng dari Sidoarjo menguasai dua kelas yang dilombakan yaitu di kelas kenari dan cendet. Kelas kenari Jus Gedhang, Marcell dan Bos K-Conk menguasai sesi A.

Begitu pula pada sesi B kembali jagoan-jagoan dari Kacong Poseng menduduki podium teratas, Marcell yang menjadi gaco andalannya nyaris meraih dua kejuaraan. Sedangkan pada kelas cendet dua gaconya President dan Gandewa berhasil menjadi juara pertama dan ke dua sedangkan Balastic andalan H Indro dari Pandaan SF harus puas berada di posisi ke tiga.

 

DATA JUARA PAGODA PART 3 PANDAAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA KELAS ANIS MERAH A.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

 

PRESIDENT DAN GANDEWA MENGGONDOL JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET.

 

 

TIGOR TAMPIL SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

GANTANGAN PENUH. KELAS CUCAK HIJAU JADI PESAING UTAMA KELAS LOVE BIRD.

 

KATA KUNCI: pagoda part 3 pandaan surya bc kacong poseng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp