KEROK TEGRAT. MB HALILINTAR TERBAIK DI KELAS UTAMA

OXIBIRD CUP 1 SRAGEN

MB Halilintar dan Kacer Red Scoopy Rajai Kelas Utama, Embun Pagi dan Lhor X Amankan Juara Umum

Halilintar dan Red Scoopy kembali menunjukkan tajinya lewat aksinya di gelaran Oxibird Cup 1 Sragen, Minggu, 4 November 2018. Keduanya tampil istimewa hingga meraih juara 1 di kelas utama murai batu dan kacer.

Even yang berlangsung di gantangan BOSS Sragen (halaman Koramil 01 Sragen) ini menjadi saksi dahsyatnya penampilan Halilintar dan Red Scoopy. Halilintar besutan Kerok Tegrat (Lhor X BC) pun merasa bahagia melihat performa sang jagoan usai menjalani masa mabungnya.

 

 

AGUS BABAHE CHIKY CREW. MB KHABIB BAYANGI HALILINTAR DI KELAS UTAMA, NYARIS NYERI

 

Kelas Murai Batu Oxibird yang menjadi kelas utama paling bergengsi diikuti oleh gaco-gaco sarat prestasi seperti Khabib, Teroris, Manuk Sakti, Metropolis, Ronggolawe, Bima Suci, Kaisar dsb. Turunnya gaco-gaco handal ini ternyata tidak menyurutkan mental Halilintar yang juga dikenal sebagai salah satu murai batu jawara di wilayah Sragen.

Halilintar yang mempunyai amunisi komplit langsung menggelontorkan tonjolan tembakan cililin, gereja tarung dan love bird secara berulang. Gaya main yang cukup anteng tetapi mampu mengeluarkan volume tembus menjadi keistimewaan Halilintar saat berlaga, tak ayal dengan performa yang ditampilkan oleh Halilintar sukses merebut juara pertama dibayangi oleh Khabib milik Babahe Chiky yang juga tampil cantik happy ngeplay berada di posisi runner up.

 

HARY RONGGOLAWE SRAGEN. RED SCOOPY REBUT KELAS UTAMA KACER OXIBIRD

 

Sementara itu, Red Scoopy milik Hary Ronggolawe Sragen kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kacer terbaik di wilayah Sragen. Setelah beberapa pekan yang lalu masuk tiga besar di even bergengsi Solo Vaganza Cup, Red Scoopy berhasil menjuarai kelas utama Kacer Oxibird.

Red Scoopy yang turun di kelas yang dipenuhi oleh gaco-gaco papan atas seperti Wiro Sableng, Benzema dsb mampu meraih poin mutlak dengan power roll tembaknya dengan tonjolan Srinditan, jenggot dan colibri. “Alhamdulillah, Red Scoopy masuk di kelas utama, kedepan semoga bisa berprestasi kembali di Tsubatsa Cup Nganjuk,” ucap Hary yang dikenal sebagai kier master kacer di wilayah Sragen.

 

ARTHA AK 47. AK 47 COMEBACK NYARIS NYERI

 

Artha AK 47 SF kembali merayakan kemenangan bersama gaco kesayangannya yaitu cucak hijau AK 47. AK 47 yang nyaris meraih double winner dengan menjuarai kelas Cucak Hijau Oxivoice dan runner up di kelas Cucak Hijau Oxibird mampu bersaing ketat dengan gaco-gaco berkualitas lainnya.

“Alhamdulillah anak lanang AK 47 kerjanya maksimal, semoga bisa berlanjut di gelaran Anniversary IKM Gemolong pekan depan,” ucap Artha yang memberikan sinyal turun di Gemolong minggu depan.

 

BUDHY GENDUT. BALIBU REMBES ANCAMAN BARU DI KELAS LOVE BIRD

 

Budi Gendut bersama gaco love bird Rembes mampu membuktikan diri sebagai burung prospek yang siap bersinar dikemudian hari. Turun di kelas balibu, Rembes meraih double winner dengan menjuarai kelas Love Bird Balibu A BnR dan menjuarai kelas Love Bird Balibu C BnR, serta meraih juara tiga di kelas Love Bird Balibu B BnR.

Aksi borong juara yang dilakukan oleh love bird Rembes semakin mengokohkan poin perebutan juara umum untuk Lhor X BC dan juga Embun Pagi SF.

 

 

UD Berkah Gantang yang digawangi oleh Sandri dan Dodik berhasil meraih runner up juara umum SF. Berkat penampilan apik love bird Gatotkaca yang meraih juara di kelas Love Bird Bursa Oxibird, memimpin di kelas Love Bird Fighter BOSS, serta dua kali runner up di kelas Love Bird Bebas Oxivoice dan di kelas Love Bird Bebas BOSS.

“Alhamdulillah, berawal dari mimpi kita meraih mimpi. Sebelumnya tidak diduga Gatotkoco mampu menunjukkan performa terbaiknya dan mampu membawa UD Berkah Gantang sebagai runner up juara umum, semoga penampilannya makin stabil dan bisa berprestasi seperti pendahulunya Borobudur,” ucap Sanndri diaminkan oleh Dodik.

 

EMBUN PAGI SF REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Embun Pagi SF yang digawangi oleh Angga Klaten berhasil memboyong juara umum SF pada akhir lomba, kenari Costa yang meraih double winner adalah salah satu penyumbang poin vital bagi kemenangan Embun Pagi SF. Selain kenari Costa,  ada pula love bird Rembes, Little Queen serta Bahana.

Persaingan dalam perebutan juara umum BC akhirnya ditentukan sampai akhir sesi lomba menempatkan Lhor X BC sebagai juara umum disusul Muttiya Putra BC sebagai runner up BC.

 

LHOR X REBUT JUARA UMUM BC

 

Lhor X BC yang digawangi oleh Agus Kenthuz dan Heryn Konveksi menjadi salah satu BC yang menjuarai juara umum di dua tempat yaitu di Oxibird Cup 1 Sragen dan di Kontes Spesial KMT Tangen yang berlangsung pada hari yang sama. Dukungan dari berbagai kontestan yang meraih juara akhirnya mengukuhkan Lhor X BC sebagai juara umum.

“Terima kasih saya ucapkan atas dukungan dan partisipasi kicaumaniayang telah hadi meramaikan gelaran Oxibird Cup 1 pada hari ini, tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor, juri BnR yang bertugas dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Maaf apabila masih ada kekurangan yang mungkin mengecewakan para pemain, semoga even berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkas Jhonny Oxibird.[HR-Y]

 

MUTTIYA PUTRA BC RUNNER UP BC

 

IVAN MH. KN COSTA NYERI, LB LITTLE QUEEN & BAHANA MONCER

 

UD BERKAH GANTANG SF RUNNER UP SF

 

 

TANJUNG PURA HORE SF. LB RED DEVIL RUNNER UP KELAS BURSA

 

ANGGA KLATEN BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

 

JHONNY OXIBIRD. LEGA, GELARAN BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan boss oxibird lhor x embun pagi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp