PERTAMA, EVENT HADIAH UTUH DIAMBIL 1-20

OPTION CUP PATI SUPER PRAHARA

Pertama, Hadiah Diambil 1-20 Utuh Tanpa Potongan

Lomba yang menawarkan hadiah utuh atau tanpa potongan sudah banyak. Umumnya hanya 1-10, itu pun ketika kuota tak tepenuhi, diambilnya tidak sampai 10. Yang ini benar-benar beda, panitia menjamin hadiah utuh dan akan diambil 1-20, bila peserta memang mencapai minimal 20.

Itulah event Option Cup – Super Prahara yang baru akan digelar pada 16 Oktober yang akan datang di RKBC Arena, Margoyoso Pati. Menurut H. Pincuk, begitu panggilan dari H. Zaenal Arifin, event ini sejak awal memang dibuat untuk merayakan 3 tahun berdirinya Show Room Option, salah satu usaha milik H. Pincuk.

 

H. PINCUK DAN TITIS. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

“Bukan untuk cari untung atau tujuan lainnya, semata-mata karena ingin “berbagi” saja. Karena saya ini hobi burung, kebetulan juga kerap menggelar lomba burung, maka saya wujudkan dalam lomba burung,” ujar Penyuluh Agama Islam di Kantor Kemenag Kabupaten Pati.

Itu sebabnya lomba ini berani membuat hadiah utuh diambil juara 1 – 20, berapa pun peserta, alias tidak ada kuota minimal peserta. “Bila peserta kurang dari 20, ya akan diambil sejumlah peserta tersebut, alias semua akan mendapatkan hadiah,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Meskipun begitu, H. Pincuk optimis peserta akan penuh 72 G. “Sampai sekarang, masih kurang sekitar 1,5 bulan lagi, hampir semua kelas sudah terserap sekitar 40 persen. Artinya sudah di atas 20 peserta semua.”

Tiket juga dibuat terjangkau, sebab sasarannya memang lebih kepada para kicaumania lokal Pantura, Pati, Tuban, Rembang, Jepara, Kudus, Demak, Semarang, Blora, Purwodadi, dan sekitarnya. Tiket tertinggi dibandrol 150 ribu, hadiah juara 1 mulai 1,6 juta, kemudian juara 6-20 dapat kembalian modal harga tiket alis 150 ribu.

 

OPTION SHOW ROOM PATI.  SUDAH BERJALAN 3 TAHUN, DIRAYAKAN DENGAN LOMBA BURUNG

 

Hadiah untuk 1-20 bukan hanya uang pembinaan saja, tapi juga masih dilengkapi medali sebagai lambang supremasi. Uang bisa saja habis digunakan, tapi medali dan sertifikat tetap akan disimpan sebagai kebanggaan dan kenangan.

Begitu seterusnya, tersedia tiket 100K, 80K, 50K, sampai dengan tiket termurah 30 ribu. Kemasan selengkapnya bisa dilihat pada brosur dengan klik link di bagian akhir berita ini. Lebih menantang lagi, peserta juga bisa memilih nomor gantangan tanpa ada tambahan biaya. Tentu saja, sepanjang belum dilipilih oleh yang lain. Makanya, harus cepat-cepat memesan dan mengamankannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bagi yang belum pesan tiket, silakan segera hubungi bagian reservasi saudara Humam di 0852.9003.0920 dan langsung mengamankannya. Bisa pula membeli secara langsung pada saat Latihan di gantangan RKBC setiap hari Jumat.

Lomba dengan semua kelas 72 gantangan ini akan menerapkan penjurian ajuan terbuka dan tanpa teriak. “Semua peserta kita ijinkan masuk, disediakan kursi dan berada di bawah naungan tenda. Syaratnya, tertib dan tidak teriak. Jangan kawatir, tidak akan kepanasan sebab kita siapkan tenda peneduh. Bila kita fasilitasi sedemikian rupa tetap tidak bisa tertib, sanksinya diskualifikasi,” ungkap H. Pincuk.

Sementara itu, Ketua Panitia Titis Bayu P menambahkan, H-7 semua persiapan dipastikan sudah kelar. “Secara teknis, kelengkapan lomba dan persiapan lainnya sudah akan selesasi H-7 atau sepekan sebelum lomba. Ini kita benar-benar melakukannya dengan matang.”

BROSUR OPTION CUP – SUPER PRAHARA:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: option cup super prahara hadiah utuh 1 sampai 20 h pincuk h zaenal arifin rkbc pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp