AGUS KL STUDIO. LB TE OTE SIAP TURUN DI DANDIM CUP 1 SITUBONDO

OPENING KLOMPANGAN BC JEMBER

Te Ote, Ken Arok dan Beby Tampil Ganas, Rara Langsung Melejit

Ratusan kicaumania memenuhi arena baru yang berlokasi di Klompangan Jember, dalam gelaran Opening Klompangan BC Selasa, 24 April 2018. Dalam kesempatan ini love bird Te Ote milik Agus KL Studio menjadi bintang setelah meraih juara 1 dua kali. Hasil yang sama juga diraih murai batu Ken Arok orbitan Mr. ABK di kelas KLM dan Eksekutif.

Te Ote yang menempati gantangan nomor 48 saat mengikuti kelas love bird KLM, langsung tancap gas saat berada di atas gantangan. Kekean panjang dengan speed santai, sukses dibawakan love bird Pasjo milik Agus ini dengan volume tembus. Pembawaannya pun nyaris tanpa jeda, alias sangat rajin ngekek.

 

 

BARTER SF MERAIH PRESTASI DENGAN LB PAUD RARA

 

Aksi itu kembali terulang saat Te Ote mengikuti kelas Eksekutif. Alhasil, podium puncak di kelas KLM dan Eksekutif berhasil ditempati love bird andalan punggawa KL Studio ini. “ Ini penampilan kedua kalinya setelah melewati masa mabung. Sekalian saya panasi sebelum turun di even Dandim Cup 1 Situbondo,” pungkas Agus KL Studio.

Di kelas love bird paud, Rara besutan terbaru Fan Bastian juga tampil menjanjikan setelah berhasil meraih juara 3 di kelas Favorit A dan Juara 1 di kelas Favorit B. Pasalnya, love bird josan yang baru dibeli dari rekannya dengan harga pasaran ini, langsung menunjukkan kualitasnya saat berada di atas arena.

 

MR ABK KEMBALI SUKSES ORBITKAN MB KEN AROK

 

Kerajinan dalam melepas kekean berdurasi sedang, membuat sang pemilik semakin percaya bahwasanya Rara memiliki bakat yang terpendam. “Tadi gak ada niatan untuk membeli love bird saat main ke rumah teman. Tapi feeling saya kok langsung tertuju ke love bird ini. Akhirnya saya beli dan langsung saya bawa ke arena ini,” jelas punggawa Barter SF kepada burungnews.

Sedangkan di kelas murai batu, Mr. ABK yang memang dikenal ahli dalam mengorbit si ekor panjang, kini sukses membawa Ken Arok besutan terbarunya dua kali bertengger di puncak podium di kelas KLM dan Eksekutif. Memuntahkan materi cililin, gereja tarung, kolibri ninja dan kenari, Ken Arok membuat sang pengadil lapangan terpukau atas aksinya yang sujud-sujud saat bongkar materi.

 

CH BEBY MASIH BERTAJI DENGAN KONDISI NYULAM BULU SAYAP

 

Murai batu jenis Borneo ini, semakin mempesona dengan volumenya yang dahsyat dan tampil nagen di satu tangkringan. “Alhamdulillah, Ken Arok mau tampil maksimal meski lawannya tadi saya akui bagus-bagus semua,” tandas Mr. ABK yang memiliki hajat bertajuk Meiko ABK Cup 1 di Pandaan Pasuruan, 13 Mei 2018.

Persaingan sengit tersaji di kelas cucak hijau. Saking sengitnya, tidak ada yang mampu meraih kemenangan ganda di kelas ini. Doyan, Beby dan Legiman, adalah nama-nama yang berhasil keluar sebagai peraih emas kelas cucak hijau. Di antara ketiga nama itu, Beby andalan Totok dari Mangli yang paling menarik perhatian juri saat beraksi di kelas Eksekutif.

 

ANGGARA KEMBALI BAWA CH DOYAN RAIH PRESTASI

 

Cucak hijau Beby yang masih dalam kondisi nyulam bulu sayap, tampil memukau saat membawakan materi tengkek buto dan gereja tarung dengan gaya khasnya ngetrok jambul. Volume yang menembus gendang telinga penonton di luar arena, semakin membuktikan Beby adalah cucak hijau yang patut diperhitungkan.

Sedangkan Doyan gacoan Anggara dari Tempurejo Team yang sebelumnya menggila di gelaran Pandawa BC, kini kembali sukses meraih juara 1 di kelas KLM dan juara 3 di kelas Bintang. “Awalnya tadi sudah sesuai harapan. Sayang pas tampil di kelas Eksekutif, birahinya memuncak karena kebanyakan saya kasih ulat hongkong,” tutur Anggara.

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

FAUZAN DIDUKUNG PENUH KELUARGANYA MEMBANGUN ARENA LOMBA BURUNG BERKICAU

 

PENDOWO BC KEMBALI SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN DEWASA

 

LBM TEAM JADIKAN ARENA GANTANGAN SEBAGAI TEMPAT KOPDAR

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI ARENA KLOMPANGAN BC

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: klompangan bc love bird te ote

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp