DANNY NV88, SUKSES KAWAL KOSLET MENANG BERUNTUN DI OSP

ONE STOP PLECI V #4

Cetak Double Winner, Koslet Makin Melejit

Koslet kembali membuktikan diri sebagai salah satu pleci terbaik di tanah air dengan mencetak double winner di One Stop Pleci V – Piala Gusti Prabu Yogyakarta, Minggu 3 Desember 2017.

Pada even tahunan yang dihelat di taman candi Banyunibo tersebut, Koslet milik NV88 Bandung (PCMI CB) tampil dengan performa terbaiknya bersaing dengan jawara-jawara pleci se-tanah.

 

 

======================

DARI MANA DATANGNYA JUARA?

Bakat burung mungkin benar dibawa dari lahir. Tapi agar bakat terasah dan kelak bisa jadi jagoan tangguh, ia perlu bimbingan. Perlu dirawat dengan benar, apakah itu pakannya, hingga asupan suplemen, perlu diberikan secara benar. 

Moncer1 dari Superkicau, asupan paten para juara. Sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Berani pakai Moncer1, berani juara!

==================

 

Saat turun di kelas Pantai Glagah, Koslet langsung tancap gas dan meraih juara 1 disusul Dosen Cinta milik Andri C (PCMI CS) sebagai runner up, dan One King milik Alpha Bird (PCMI JAS) di posisi ketiga.

Seolah ingin membuktikan kedahsyatannya, saat turun di sesi berikutnya di kelas Pantai Sundak, Koslet lagi-lagi tampil maksi dan memaksa Bimbim orbitan Nurul (PCMI MGL) dan Vellope Jr milik Mr. Dozf Bops (PCMI Plat H) di peringkat 2 dan 3.

 

 

KOSLET BORONG JUARA, PCMI CB SUKSES BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM CHAPTER

 

Torehan double winner yang dicetak Koslet hari itu semakin melejitkan namanya dan sekaligus semakin melengkapi koleksi gelar juara yang diraih sebelumnya seperti kuatrik di One Stop Pleci IV, quintrik di TVRI Jogja, dan beberapa lainnya.

“Alhamdulilah, Koslet masih konsisten juara di lomba-lomba kolosal pleci seperti One Stop Pleci hari ini,” ungkap Danny NV88 yang tampak puas dan bahagia karena sang jagoan juga sukses membawa PCMI CB merebut gelar juara umum chapter.

DATA JUARA ONE STOP PLECI V, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: one stop pleci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp