JATIM BERSATU JUARA UMUM BC

ONE STOP PLECI V #3

Tembus 4500an Peserta, Sien Ronny SF, Jatim Bersatu, & PCMI CB Rebut Juara Umum

Istimewa. Adalah satu kata yang patut disematkan pada gelaran One Stop Pleci V – Piala Gusti Prabu Yogyakarta, Minggu, 3 Desember 2017. Meski hanya melombakan 1 jenis burung, even ini berhasil mempertemukan sekitar 4500an kontestan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dari mulai Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Bali, Kalimantan hingga dari Pulau Papua turut hadir meramaikan even tahunan yang kali ini dilaksanakan di taman candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Tingginya animo pleman, sebutan akrab bagi pleci mania, untuk hadir di even ini terlihat dari selalu penuhnya gantangan di tiap kelasnya. Bahkan 80 kelas yang dibuka panitia seolah tidak cukup untuk menampung banjirnya peserta tahun ini.

 

 

SUASANA LOMBA. SELALU FULL GANTANGAN

 

“Seperti tahun lalu, tiket sudah sold out sejak hari pertama dibukanya penjualan. Beberapa pemain bahkan ada yang tidak kebagian tiket,” ungkap Mr. Mac, ketua dan sekaligus inisiator terciptanya even One Stop Pleci yang mungkin bisa dikatakan sebagai Piala Raja-nya para pleci mania.

Sien Ronny Surabaya, Jatim Bersatu, dan PCMI CB akhirnya menutup lomba ini dengan membawa pulan gelar juara umum.

 

SIEN RONNY SURABAYA JUARA UMUM SF

 

Sien Ronny Surabaya sukses membawa pulang tropi bergengsi juara umum SF setelah beberapa jagoannya mencetak juara 1, seperti Yoju di kelas Sambel Krecek, Juliet di kelas Kota Gede, Jerri di kelas Batik Cuwiri, dan beberapa lain.

Ada pun Jatim Bersatu yang diperkuat beberapa chapter di wilayah Jawa Timur sukses membawa pulang gelar juara umum BC lewat kemenangan Ozil di  kelas Gondomanan, Siber di kelas Ngampilan, Barax di kelas Bakpia Pathuk, Caliber di kelas Kipoh Kota Gede, Peyex di kelas Nasi Tiwul dan beberapa lainnya.

 

PCMI CB (BANDUNG). JUARA UMUM CHAPTER

 

Sementara itu, PCMI CB (Bandung) sukses membawa pulang gelar juara umum Chapter lewat prestasi Ablahu di kelas Auriventer Premium, Koslet di kelas Pantai Sundak, dan Jery di kelas Pantai Baron.

 

DATA JUARA ONE STOP PLECI V, KLIK DI SINI

 

AGUNG BUDIMAN (KIRI), PENASEHAT PCMI TURUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

PCMI BALI

 

PCMI JAKARTA

 

PCMI TEGAL

 

PCMI MAGELANG

 

PCMI JOMBANG

 

PCMI KLATEN

 

PCMI MALANG

 

=======================

Even yang satu ini dikemas akbar, tapi tetap RAMAH pada pemula, dan tetap membuka dua kelas PLECI. Diharapkan juga bisa jadi ajang kopdar para komunitas, dihadiri sejumlah kiermaster yang datang secara khusus untuk memantau dan memburu jagoan baru. Selengkapnya lihat di BROSUR dengan KLIK baner di bawah ini.

==========================

KATA KUNCI: one stop pleci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp