RONNY SARIKAT SF, GACONYA MAKIN LENGKAP DENGAN HADIRNYA MAHADEWA

OMAHE TEMPE FEAT DEWA99 MEDAENG, SIDOARJO, #1

Baru Ditake over 30 Juta, Kacer Mahadewa Milik Ronny Sarikat SF Langsung Naik Podium

Kacer Mahadewa yang baru saja ditakeover Ronny Sarikat SF Surabaya dari Andik Sanjaya RGN Mojokerto langsung unjuk kemenangan di event Omahe Tempe dengan meraih juara 1. Tampil dengan gaya ngobra dan cenderung satu titik, Mahadewa bakal melengkapi amunisi Sarikat SF, yang terdiri dari kenari, love bird, murai batu, hingga cucak hijau.

Amunisi Ronny dari Sarikat SF Surabaya makin lengkap dengan kedatangan kacer Mahadewa yang baru saja dibeli dari kacermania Mojokerto, yaitu Andik Sanjaya, yang juga pengurus RGN wilayah Jombang dan Mojokerto. Di event Road To Solo Vaganza di RGN Sambiroto, Mojokerto, Ronny sempat datang namun hanya memantau beberapa gaco.

 

 

RONNY SARIKAT SF BANYAK MERAIH PRESTASI DENGAN AMUNISINYA

 

Di event itu pula, ia sempat terlibat pembicaraan yang serius dengan Andik Sanjaya pemilik kacer Mahadewa. Beberapa hari berikutnya, Mahadewa dipantau di Jombang, dan tak lama kemudian Mahadewa akhirnya pindah tangan ke Ronny Sarikat SF.

“Saya melihat Mahadewa materi isiannya standarlah, namun ia cenderung burung yang aman dibawa lomba karena durasi kerjanya panjang. Gayanya cukup bagus dan cenderung nagen. Berdasar pertimbangan itu dan prestasi sebelumnya juga cukup banyak, ya akhirnya disepakati 30 juta untuk bisa membawa Mahadewa ke Sarikat SF,” ucap Ronny.

 

 

Di tengah gaco murainya yang hanya dipersiapkan untuk event-event tertentu, kehadiran Mahadewa bagi Ronny makin melengkapi amunisinya. Tak lama setelah pindah tangan menjadi milik Ronny Sarikat, Mahadewa langsung dipanasi di event Omahe Tempe, yang diadakan di gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, pada 7 November 2021.

Di event yang banyak didatangi para kacermania dari berbagai daerah itu, Mahadewa langsung panas begitu sesi Kacer A dimulai. Begitu digantangkan, kacer yang pernah juara 1 beberapa kali di event Piala Ronggolawe Gresik itu langsung menunjukan kinerja terbaik.

 

PEMOTONGAN TUMPENG, TANDA DIMULAI GELARAN

 

Di sesi Kacer A itu, Mahadewa diganjar koncer 1 mutlak mengalahkan banyak kacer lain yang juga bagus-bagus. Di sesi Kacer B, Mahadewa masih menunjukkan kerja terbaiknya, namun sayang di sesi ini keberuntungan belum berpihak pada Mahadewa. Di sesi Kacer C, Mahadewa tidak terlihat lagi.

Gelaran Omahe Tempe sendiri dari awal sampai akhir berjalan lancar dan sukses dengan meraup banyak peserta. Dikawal juri-juri Dewa99 yang profesional dan terpercaya, jalannya lomba nyaris tidak ada protes dari peserta.

 

HADIAH MOTOR MENJADI DAYA TARIK GELARAN OMAHE TEMPE

 

Dua sepeda motor yang disediakan panitia di tiket utama cucak hijau dan murai, terpaksa hanya keluar di kelas murai batu, sementara di tiket cucak hijau tidak keluar sebab jumlah pesertanya kurang memenuhi kuota. Panitia gelaran dan juga pihak Dewa99 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran tersebut. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA OMAHE TEMPE FEAT DEWA99 MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: omahe tempe feat dewa99 medaeng sidoarjo kacer mahadewa ronny sarikat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp