OKI LOMBOK DI SMM ARAFAT

OKI LOMBOK

Kelas Prestis Anniversary Viking Jadi Incaran, Ini Alasannya

Nama Oki dari The Rock BF Lombok, sudah tak asing lagi. Jagoannya, Komodo, kerap meraih juara di berbagai event prestis, lintas blok lintas pulau, seperti SMM hingga Viking. Oki pun mantap memilih Grand Anniversary Viking (5/11) jadi incaran berikut.

Sejak pertama pernah mencoba event Viking Arena, Oki mengaku langsung merasa cocok dan mantap. “Kalau suruh nyebut nama event yang saya akan datang kalau burung sedang siap, selain SMM saya akan langsung menyebut nama Viking Arena,” ujarnya saat dihubungi burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Oki lantas menyebut beberapa alasan. “Orang lain mungkin akan menyebut kemegahan dan kemewahan gantangan yang hingga saat ini tiada duanya. Saya sepakat soal itu, tapi bukan itu yang jadi alasan utama,” ujarnya.

Oki mengatakan, penjurian di Viking pada pengalaman sebelumnya, juga dari hasil ngobrol-ngobrol dengan kicau mania lainnya yang pernah turun di sini, bisa dikatakan sudah setara alias levelnya beda tipis dengan SMM. “Kita mau jauh dari Lombok ke Bandung jadi merasa mantap dan pede, semua kita serahkan sepenuhnya pada kinerja burung.”

 

 

Menurut Oki, itulah sesungguhnya harapan utama dari para kicaumania, termasuk dirinya, ketika hendak memilih event yang akan didatangi. “Jadi, saya berharap besar apa yang pernah kita rasakan dan lihat di Viking dari sisi penjurian, kembali terlihat besok, bahkan semestinya sudah bisa lebih bagus lagi.”

Alasan berikutnya, adalah kemasan lomba, yang membuka-buka kelas-kelas eksklusif dengan tiket dan hadiah benar-benar menantang. Oki memang banyak memilih gelaran yang membuka kelas-kelas eksklusif, apalagi yang menyediakan hadiah utama mobil.

Pun di Anniversary Viking Arena, Oki akan turun di kelas-kelas yang prestis, 5,5 jutaan. “Pertama, saya sangat percaya secara perfoma dan kualitas burung, akan mempu bersaing di level tertinggi. Kedua, ya itu tadi, saya juga percaya pada team juri Viking Arena, punya kemampuan teknis yang lebih dari memadai dan integritas.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Alasan pendukung, baru pada bagaimana service dan layanan panitia, serta kemegahan gantangan yang langsung atau tidak langsung juga ikut mendongkrak prestis lomba. “Kita ingin menang atau kalah secara terhormat. Menang bangga karena lawannya juga burung-burung top kelas berat, di event yang prestis, di gantangan yang megah. Demikian juga kalau harus kalah, lawan memang burung hebat yang layak jadi pemenang. Kira-kira begitu.”

Penasaran mau lihat penampilan Komodo, ya besok sama-sama saja merapat ke Viking Arena. Burung-burung top tanah air dipastikan kumpul satu titik di gantangan paling megah dan mewah di tanah air, bahkan diklaim di asia tenggara.

 

 

VIDIO AKSI MB KOMODO DI SMM FEAT ARAFAT MOJOKERTO:

 

BROSUR GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: oki lombok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp