BUDI TONG (BERDIRI TENGAH) BERSAMA TEAM ROMBENK SF

NzR INDONESIA BERSATU MALANG

Cendet Jhon Key Nyaris Nyeri, Anis Merah Kresno Ukir Prestasi dan Jen Set Raih Nyeri

Bertempat di gantangan Denhar BC, yang berada di depan Pasar Bunul Malang, gelaran perdana NzR Indonesia yang kini dinahkodai Dendy Kusumawardhana berlangsung tertib tanpa adanya protes dari kicaumania. Gelaran pada Minggu, 4 Oktober 2020 itu banyak didatangi kicaumania dari berbagai kota hingga makin menambah kemeriahan suasana lomba kali ini.

Budi Tong dari team Rombenk SF yang kali ini dipercaya mengawal langsung cendet Jhon Key milik Aji Sate dari Patma BC nyaris tampil sempurna di dua kelas yang tersedia. Tampil perdana paska mabung dan belum sempat mandi secara rutin, Jhon Key masih mampu menunjukan kualitasnya. Dengan gaya show nagennya,  Jhon Key memuntahkan variasi lagu yang bernada kenari, sogon, dan gereja tarung yang disambung jeritan tajam dari cililin dan kuntilanak.

 

 

 

Kestabilan akan membawakan irama lagu serta volume yang sangat jelas, Jhon Key pun langsung diganjar bendera koncer A pada sesi NzR Malang.

“Hari ini adalah penampilan perdana Jhon Key setelah masa mabungnya,  alhamdulillah masih bisa meraih juara 1 dan 2," bangga Budi Tong.

 

NOVA (TENGAH) BERSAMA TEAM GRADAK LOSS

 

Tampil cukup bagus di dua sesi sebelum meraih podium puncak, walau akhirnya mletik membuat Nova sang pemilik anis merah Kresno, makin penasaran untuk mencari settingan yang pas buat gacoannya. Hingga akhirnya di sesi berikutnya, Kresno berhasil merebut tahta juara di kelas NzR Malang.

Kresno yang tampil mempesona dengan gaya semi doyong dan hiper serta menyemburkan besetan suara kasar- kasarnya isian dari kapas tembak, jalak uret  yang tembus hingga luar arena mampu mengunci satu gelar juara pada sesi NzR Malang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Anis merah Kresno keluar sebagai juara pertama dilanjut Tejo  nangkring pada urutan runner up  yang juga milik Nova. “Kinerjanya  Kresno di sesi pertama dan ke dua cukup bagus, sayang dia mletik. Baru di sesi ke tiga dia tampil bagus," ungkap Nova.

Tampil energik nan gemilang mampu disuguhkan anis merah Jen Set, gacoan milik Widodo dari Sulfat Agung yang berhasil mengunci dua gelar juara pertama. Gaya teler yang mentok ke kanan sampai kiri serta neken-nekennya disertai  suara besetan kasar bernada gereja mampu menghipnotis para juri NzR yang sedang bertugas saat itu. Kemenangan di sesi pertama pun berlanjut pada sesi berikutnya.  Jen Set mampu mempersembahkan hasil nyeri untuk sang juraganya.

 

WIDODO (TOPI PUTIH) ANTARKAN AM JEN SET RAIH NYERI

 

“Saya merasa puas dengan hasil yang dicapai Jen Set hari ini, selain itu rawatanya pun juga sangat gampang dan untuk Minggu depan saya turunkan di even Pra Singa Muda," kata Widodo. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NzR INDONESIA BERSATU MALANG , KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: nzr indonesia bersatu malang cendet jhon key anis merah kresno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp