DENDY KUSUMAWARDHANA (TENGAH) BERSAMA QODRI RRM

DATA JUARA SOFT OPENING NzR INDONESIA BERSATU MALANG, SELASA 13 OKTOBER 2020

Gantangan RRM BC yang berlokasi di gang Alpukat Kendalpayak, Malang, menjadi saksi ketangguhan anis merah Lintang Timur milik Mudjiono berhasil meraih double winner pada gelaran Soft Opening NzR Indonesia Bersatu. Sementara itu di kelas cucak hijau NzR Indonesia, Kapten milik Silo dari Kepanjen sukses menduduki podium puncak.

Dendy Kusumawardhana selaku ketua umum NzR Indonesia juga nampak hadir dalam gelaran perdananya di gantangan RRM BC kali ini. "Saya mengundang kepada seluruh kicaumania untuk hadir pada latber rutin kami setiap hari Selasa" kata Dendy Kusumawardhana. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MUDJIONO BERSAMA AM LINTANG TIMUR

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU NzR INDONESIA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA SESI MURAI BATU NzR INDONESIA

 

PARA PUNGGAWA JURI NzR INDONESIA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara soft opening nzr indonesia bersatu malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp